Natasha Wilona Bicara Soal Nikah, Ungkap Pria Yang Bisa Jadi Pasangan Hidup
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona buka-bukaan mengenai kesiapan dirinya untuk menikah. Wanita berusia 22 tahun ini lantas membuka sosok pria yang bisa menjadi pasangan hidupnya.

WowKeren - Natasha Wilona blak-blakan mengaku belum terpikirkan untuk menikah. Meski usia sudah matang, namun ia masih masih belum menemukan pasangan yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

Mantan kekasih Stefan William ini sekarang lebih memilih memasrahkan jodoh kepada Tuhan. Ia yakin dengan hanya menjalani hidupnya sebaik mungkin, nanti pasti dipertemukan dengan pria yang tepat.

”Belum kepikiran married-nya kapan,” aku Wilona dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (26/2). “Cuma saat ini menjalankan saja. Aku yakin Tuhan akan mempertemukan jodoh yang tepat untuk aku.”


Rupanya, Wilona memiliki alasan bijak mengapa tidak ingin terburu-buru menikah. Ia menganggap pernikahan merupakan hal yang sakral sehingga bukan hanya urusan sehari atau dua hari, melainkan selamanya.

Di pandangannya, pria yang bisa menjadi pendamping hidupnya harus baik dan bertanggung jawab kepada keluarga. Selain itu, ia juga ingin calon suaminya dapat menaruh hormat kepada orangtua.

”Maksudnya, orang yang bisa menghargai kita dan keluarga kita,” ungkap Wilona.” Hormat sama orangtua kita dan orangtua dia. Jadi, harus orang yang seperti itu lah.”

Tak hanya itu, Wilona juga menekankan pentingnya untuk siap secara mental dan ekonomi jika memang mau menikah. Ia yakin pernikahan tidak hanya membutuhkan cinta, namun juga kesiapan mental.

”Siap itu bukan gara-gara lagi cinta aja, loh. Tapi harus siap secara mental dan ekonomi,” ucap Wilona. “Karena aku berharap nikah itu satu untuk selamanya dan hanya dipisahkan oleh maut.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts