Minho SHINee Ungkap Perasaan Kecewanya Pada Tae Yeon SNSD
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Dalam cuplikan episode terbaru 'Amazing Saturday' yang tayang Sabtu (27/2), Minho SHINee blak-blakan mengutarakan perasaan kecewanya kepada Tae Yeon SNSD saat wamil.

WowKeren - "Amazing Saturday" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/2). Episode ke-149 program populer tvN itu mendatangkan dua member SHINee yakni Minho dan Onew sebagai bintang tamu. Mereka datang untuk mempromosikan comeback SHINee.

Dalam cuplikan episode terbaru "Amazing Saturday" ini, Minho blak-blakan mengutarakan perasaan kecewanya kepada Tae Yeon SNSD (Girls' Generation). MC Boom awalnya mengungkap Minho merasa canggung dengan salah satu member.

"Aku sedang membicarakan tentang Tae Yeon. Ini bukan masalah besar, tapi ketika aku berada di militer, dia pergi mengunjungi Key tapi bukan aku," ujar Minho mengutarakan perasaannya tidak dikunjungi Tae Yeon.

Key memberikan pembelaan untuk Tae Yeon dengan mengatakan, "Dalam situasi seperti itu, bukankah orang biasanya harus merenungi diri mereka sendiri daripada menyalahkan orang lain?"


Tae Yeon lantas memberikan penjelasan mengapa dirinya tidak mengunjungi Minho tetapi malah berkunjung ke Key. "Key terus menyuruhku untuk datang. Minho terus memberitahuku untuk tidak datang," tutur Tae Yeon.

Minho setelahnya menjelaskan bahwa memang ia menyuruh agar Tae Yeon tidak mengunjunginya. "Unitku terlalu jauh, jadi aku menyuruhnya untuk tidak datang," ujar Minho tak menyangka Tae Yeon benar-benar menuruti perkataannya.

Sementara itu, SHINee saat ini sedang menyapa fans dengan menghadirkan album studio ketujuh mereka bertajuk "Don't Call Me". Comeback ini terasa istimewa karena ini adalah pertama kalinya grup merilis sesuatu dengan format lengkap member usai 3 tahun lamanya.

Seperti yang diketahui para member sebelumnya menghabiskan waktunya dengan kegiatan individu karena menjalani wajib militer. Album "Don't Call Me" memuat total sembilan lagu dari berbagai genre. Selain title track "Don't Call Me", sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album ini berjudul "Marry You".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts