Atta Halilintar Ogah Keluar Uang Banyak Demi Kado Ultah Sang Adik, Kocaknya Malah 'Salah Orang'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sayangnya, Atta Halilintar tak bisa memeluk langsung sang adik di hari kelahirannya. Pasalnya, keluarga Atta Halilintar tengah berada jauh dari Jakarta yakni di Perak, Malaysia.

WowKeren - Meski Atta Halilintar menjalani banyak kegiatan, YouTuber tersebut rupanya masih ingat ulang tahun sang adik. Melalui Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (26/2), ia mengunggah foto bersama sang adik.

Dalam foto unggahannya, Atta Halilintar tampak memeluk adiknya, Fateh. "Happy birthday adekku paling ganteng dan paling pinter @muntazhalilintar," tulis kekasih Aurel Hermansyah itu yang menggda Fateh dengan me-mention akun Instagram adiknya yang lain, Muntaz.

Sayangnya, Atta Halilintar tak bisa memeluk langsung sang adik di hari kelahirannya. Pasalnya, keluarga Atta Halilintar tengah berada jauh dari Jakarta. Sudah setahun belakangan, kedua orangtua dan adik-adik YouTuber nomor satu se-ASEAN itu tinggal di Perak, Malaysia. Mereka belum bisa kembali ke Tanah Air karena wabah virus Covid-19 belum juga selesai.

"Make ur family proud lil bro🖤 ehhh yang ultah muntaz, saihh apa qahtan sih?? @fatehhalilintar tolong kasi tau dong!!?" lanjut Atta Halilintar dalam postingannya, masih menggoda Fateh.


Atta Halilintar Ogah Keluar Uang Banyak Demi Kado Ultah Sang Adik, Kocaknya Malah Salah Orang

Source: Instagram

Atta Halilintar mengaku tak mau mengirimkan kado untuk sang adik karena jarak tempat tinggal mereka yang cukup jauh. "Kalau mau kado tunggu balik aja deh gamau kirim2 mahal soalnya... hmmmm," ia mengakhiri.

Melihat unggahan tersebut, Fateh pun membalas postingan Atta lewat kolom komentar. Ia pun mengungkapkan kekesalannya kepada sang abang karena telah salah mengucapkan ulang tahun kepada Muntaz. "Udah salah 3 kali loh bang. Muntaz terus, udah nahan emosi ini, lama-lama Muntaz-nya Fateh smack down iya. Tapi makasih bang," tulis Fateh melalui akun Instagram miliknya, @fatehhalilintar.

Sementara itu, Atta Halilintar berencana untuk melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Aurel Hermansyah, pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun saat ini, keduanya terkendala Aurel yang masih positif Covid-19.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts