Millendaru Tertangkap Pakai Narkoba Lagi, Riwayat Tersebar dari Jakarta Sampai Bali
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Ini bukan kali pertama pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa tersebut tertangkap menggunakan narkoba. Sebelumnya, Millen ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara, 22 November 2020.

WowKeren - Millendaru atau Millen Cyrus tampaknya belum kapok berurusan dengan narkoba. Sebab baru sebulan bebas rehabilitasi, ia kembali diciduk polisi. Diketahui telah berkali-kali mengonsumsi, rekam jejak Millen pun tersebar hingga ke Bali.

Keponakan Ashanty itu diamankan saat berada di bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) dini hari tadi. Dari hasil tes urine, Millen positif narkoba jenis benzodiazepam. "Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa tersebut tertangkap menggunakan narkoba. Sebelumnya, Millen ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, 22 November 2020 dini hari.

Tak sendiri, Millen ditangkap bersama dengan seorang lelaki berinisial JR. Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya sabu sisa pakai seberat 0,3 gram, alat hisap sabu dan minuman keras.


Dari hasil tes urine, Millen Cyrus positif mengonsumsi methamphetamine atau sabu. Sedangkan pria berinisial JR yang bersama Millen saat penggerebekan, negatif narkoba. Kala itu, Millen memang baru sekali ditangkap. Tapi terungkap, ia telah berkali-kali mengonsumsi narkoba.

"Menurut keterangan tersangka sudah beberapa kali menggunakan narkoba, di Bali dan di beberapa kegiatan lainnya," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat pengungkapan kasus di Mapolres pada 23 November 2020.

Guna menyembuhkan diri dari ketergantungan narkoba, Millen pun direhabilitasi. Model transgender itu menjalani rehabilitasi pada 1 Desember 2020. Millen Cyrus terbilang singkat menjalani rehabilitasi. Sebab pada 10 Januari 2021, ia sudah bisa menghirup udara bebas.

Seiring dengan kebahagiaannya itu, model seksi ini menyesal menggunakan narkoba. "Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup," kata Millen Cyrus.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts