Penuduh Kedua Soojin (G)I-DLE Lakukan Bullying Ungkap Diminta Bertemu Cube Entertainment
http://pickcon.co.kr
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Penuduh kedua yang sebelumnya mengangkat tuduhan bullying di sekolah terhadap Soojin yang juga pemilik jaket 'The North Face' ini telah menerima pesan dari Cube Entertainment.

WowKeren - Salah satu penuduh atas tindak bullying atau perundungan di sekolah yang diduga dilakukan Soojin (G)I-DLE kini memberikan update terbaru. Penuduh kedua yang sebelumnya mengangkat tuduhan bullying di sekolah terhadap Soojin yang juga pemilik jaket "The North Face" ini telah menerima pesan dari Cube Entertainment, meminta pertemuan langsung.

Ia mengungkapkan hal tersebut pada Sabtu (27/2). "Aku telah dihubungi. Tapi telah menyampaikan posisiku melalui penuduh lain sejak tadi malam," ujarnya.

Pesan yang diterima penuduh dari Cube Entertainment berbunyi, "Kami menghubungi Anda sesuai keinginan Soojin (G)I-DLE yang telah menyatakan niatnya untuk bertemu dengan Anda secara langsung untuk diskusi yang jujur. Kami akan menunggu tanggapan Anda."


Sementara itu, awal pekan ini, penuduh ini juga menyatakan niatnya untuk menghubungi MBC "PD Note", program jurnalisme investigasi Korea populer yang sebelumnya menangani masalah hiburan seperti kecurangan voting serial "Produce 101" Mnet.

Sebelum ini, Soojin telah mengakui beberapa kenakalan yang dilakukannya di sekolah, seperti merokok dan memakai seragam yang kurang pantas. Namun, pelantun "Hwaa" itu menyangkal semua tuduhan tentang perundungan.

Mengenai tuduhan penindasan oleh kakak perempuan teman sekelasnya, Soojin mengklaim bahwa ia menganggap (teman sekelasnya) sebagai teman pada saat itu dan bahwa mereka berpisah ketika pertengkaran tersebut melalui telepon terjadi.

Sedangkan terkait aktris Seo Shin Ae yang kabarnya merupakan salah satu korbannya, Soojin menyatakan, "Aku tidak pernah berbicara dengan aktris Seo Shin Ae ketika kami pergi ke sekolah bersama. Aku minta maaf jika dia merasa tersinggung dengan apa yang terjadi. Dan aku minta maaf. Aku benar-benar tidak ingat apa yang terjadi di toko jus, meskipun aku ingin yakin bahwa aku tidak melakukan hal seperti itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts