Polisi Ungkap Kondisi Terbaru Millen Cyrus Pasca Ditangkap Karena Positif Benzo
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millen terjaring razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan dini hari tadi. Dalam tes urine yang digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Millen dan diketahui positif mengkonsumsi benzodiazepam.

WowKeren - Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus kembali diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/2) dini hari. Pihak kepolisian pun mengungkapkan kondisi Millen pasca diamankan.

Menurut Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, keponakan Ashanty tersebut berada dalam kondisi sehat. "(Kondisi Millen) Baik," ungkapnya kepada awak media pada Minggu.

Lebih lanjut, Mukti juga menjelaskan bahwa Millen saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian akan memberikan rilis terkait kasus Millen ini pada Senin (1/3) besok. "Tunggu rilis besok ya," kata Mukti.

Diketahui, Millen terjaring razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan dini hari tadi. Dalam tes urine yang digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Millen dan satu temannya diketahui positif mengkonsumsi benzodiazepam.

Selain Millen dan temannya, ada pengunjung lain yang turut diciduk karena mengkonsumsi benzodiazepam. Ada kemungkinan ketiga orang yang terciduk ini akan direhabilitasi.


Selain tiga orang tersebut, polisi juga mengamankan satu lainnya yang gunakan ekstasi, amfetamin. Empat orang ini kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Sementara itu, kakak Millen, yakni Globantara Ibrahim, telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang adik. Globantara menjelaskan bahwa obat yang dikonsumsi adiknya sudah berdasarkan resep dokter.

Senada dengan pihak kepolisian, Globantara menjelaskan bahwa kondisi Millen sekarang baik-baik saja. Sedangkan asisten Millen, Gilang, juga mengungkapkan kalau pihak keluarga sudah tahu bahwa Millen mengonsumsi obat tersebut.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Millen harus tersandung penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya, Millen sempat diciduk di hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 22 November 2020.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu bekas pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisap dan minuman keras. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut kemudian menjalani rehabilitasi sejak 1 Desember 2020 dan bebas pada 10 Januari 2021 lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts