Intip Reaksi Taemin dan Onew SHINee Cicipi Cireng Hingga Pancake Durian Bareng Kimbab Family
Twitter/SHINee
Selebriti

Kimbab Family adalah keluarga YouTuber multikultural dengan ayah asal Korea Selatan dan ibu asal Indonesia. Keluarga ini memiliki satu anak laki-laki bernama Jio serta dua anak perempuan bernama Suji dan Yunji.

WowKeren - Taemin dan Onew SHINee mencicipi cireng hingga pancake durian kala bertemu dengan keluarga YouTuber Kimbab Family. Sebagai informasi, Kimbab Family adalah keluarga multikultural dengan ayah asal Korea Selatan dan ibu asal Indonesia. Keluarga ini memiliki satu anak laki-laki bernama Jio serta dua anak perempuan bernama Suji dan Yunji.

Awalnya, sang ibu yang kerap disapa Mama Gina menawarkan cireng hingga cilok. Anak-anak Kimbab Family sendiri sudah familiar dengan jajanan tersebut karena sebelumnya mereka sempat tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Taemin menilai cireng yang dimakannya sangat enak. "Enak, rasanya seperti pancake Korea. Seperti jeon Korea," ungkap Taemin.

Selain gorengan, Taemin dan Onew juga disuguhi pancake durian yang manis. Keduanya ternyata menyukai rasa pancake durian tersebut.

Sang ayah yang biasa disapa Appa Jay awalnya mengaku tak bisa makan durian. Namun setelah Taemin dan Onew mengatakan rasa pancake durian berbeda dengan buahnya, Appa Jay pun mau mencobanya. "Ini seperti tidak ada bau (durian) sama sekali," kata Onew meyakinkan Appa Jay.

Suji juga meminta agar sang ayah mencoba memakan pancake durian berwarna hijau tersebut. Setelah menggigit pancake tersebut, Appa Jay pun mengakui bahwa rasanya tidak sekuat jika memakan buah durian secara langsung.


Berbicara tentang durian, Onew membagikan pengalamannya waktu ke Indonesia. Pemilik nama Lee Jin Ki tersebut mengungkapkan bahwa ia awalnya kaget dengan bau menyengat durian yang dijual di pinggir jalan.

"Buah seperti durian dijual di pinggir jalan kan? Saya pernah makan yang seperti itu waktu saya ke Indonesia," ujarnya. "Waktu pertama kali makan (saya pikir) 'ini bisa dimakan orang?'. Karena baunya kuat banget."

Meski awalnya kaget dengan bau menyengat, Onew rupanya lumayan menyukai rasa buah durian saat memakannya. "Sambil dimakan (saya pikir) kok lumayan ya (rasa durian)," lanjutnya.

Reaksi Taemin dan Onew terhadap pancake durian rupanya di luar dugaan Mama Gina. Wanita asal Bandung tersebut awalnya hendak membuat para member SHINee terkejut dengan pancake durian itu.

"Ternyata enggak terkejut," tutur Mama Gina. "Tadinya mau bikin kejutan buat SHINee, tapi ternyata pinter makannya (pancake durian)."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts