Alasan Istri Syekh Ali Jaber Tak Boleh Keluar Rumah, Millendaru Kena Kasus Narkoba Lagi-Topik Pagi
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

WowKeren Menghadirkan Rangkuman Berita Terpopuler Pada Selebriti Dunia Hiburan Yang Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran? Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut bulan yang baru. Semoga tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di bulan Maret ini. Seperti biasa, WowKeren akan membagikan ulasan berita-berita menarik dari dunia hiburan yang berhasil mencuri perhatian netizen. Simak yuk!

Kabar pertama datang dari keluarga almarhum Syekh Ali Jaber. Sang istri rupanya dilarang keluar rumah sejak suami meninggal, alasannya mengharukan. Kemudian ada berita tentang Millendaru lagi-lagi tertangkap kasus narkoba untuk kali kedua. Waduh, menurut kalian gimana nih guys?

Kabar selanjutnya masih datang dari Millen. Sang keluarga turut membongkar fakta-fakta mengenai narkoba yang dikonsumsi Millen. Seperti apa? Terakhir, kabar datang dari selebriti Korea Selatan. Minho SHINee mendadak blak-blakan mengutarakan perasaan kecewanya kepada Tae Yeon SNSD (Girls' Generation).

1. Istri Syekh Ali Jaber Tidak Boleh Keluar Rumah Usai Suami Meninggal, Alasannya Bikin Haru

Ali Syekh Jaber

Instagram

Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya masih menyimpan duka yang mendalam bagi keluarganya. Sang adik, Syekh Muhammad Jaber membeberkan jika keluarga sudah melakukan sejumlah acara untuk menghormati salah satu pemuka agama terbaik di Indonesia itu.


Syekh Muhammad juga mengungkap fakta mengenai kondisi istri almarhum Ali Jaber yang cukup mengharukan. Rupanya, istri Ali Jaber sudah tidak boleh pergi-pergi sejak suami meninggal. Hal ini sebagai bentuk berkabung dan menghormati almarhum Ali Jaber.

”Istri almarhum nggak boleh keluar rumah, kecuali ada acara penting ya,” beber Syekh Muhammad. “Suaminya meninggal, tetap di rumah nggak boleh ke mana-mana.”

2. Millendaru Tertangkap Pakai Narkoba Lagi, Riwayat Tersebar Dari Jakarta Sampai Bali

Millendaru

Instagram

Millendaru atau Millen Cyrus tampaknya belum kapok berurusan dengan narkoba. Sebab baru sebulan bebas rehabilitasi, ia kembali diciduk polisi. Diketahui telah berkali-kali mengonsumsi, rekam jejak Millen pun tersebar hingga ke Bali.


Keponakan Ashanty itu diamankan saat berada di bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) dini hari tadi. Dari hasil tes urine, Millen positif narkoba jenis benzodiazepam. "Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juharsa di lokasi kejadian.

Tak sendiri, Millen ditangkap bersama dengan seorang lelaki berinisial JR. Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya sabu sisa pakai seberat 0,3 gram, alat hisap sabu dan minuman. Waduh, bagaimana pendapat kalian, guys?

3. Millendaru Ditangkap, Kakak Ungkap Reaksi Keluarga Dan Fakta Soal Narkoba Yang Dikonsumsi Sang Adik

Millendaru

Instagram

Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus ditangkap di bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) kemarin. Di hari yang sama, sang kakak, Globantara Ibrahim, mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk Millen dan mengungkap fakta mengenai narkoba yang dikonsumsi sang adik.

”Saya masih mau cari tahu dulu kan. Soalnya semalam sempat ke sini. Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya ini mau ditanya dulu lebih lengkapnya,” ujar Globantara Ibrahim saat ditemui WowKeren pada Minggu (28/2) siang.

Saat ditanya kondisi Millen, mereka menjawab kalau sepupu Aurel Hermansyah itu baik-baik saja. “Reaksinya biasa aja maksudnya emang itu anjuran dari dokter kan bukan keinginan sendiri. Jadi berdasarkan resep itu dia konsumsi,” ujar sang kakak.

4. Minho SHINee Ungkap Perasaan Kecewanya Pada Tae Yeon SNSD

Tae Yeon dan Minho

Instagram

"Amazing Saturday" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/2). Episode ke-149 program populer tvN itu mendatangkan dua member SHINee yakni Minho dan Onew sebagai bintang tamu. Dalam cuplikan episode ini, Minho blak-blakan mengutarakan perasaan kecewanya kepada Tae Yeon SNSD.

"Aku sedang membicarakan tentang Tae Yeon. Ini bukan masalah besar, tapi ketika aku berada di militer, dia pergi mengunjungi Key tapi bukan aku," ujar Minho mengutarakan perasaannya tidak dikunjungi Tae Yeon.

Tae Yeon lantas memberikan penjelasan mengapa dirinya tidak mengunjungi Minho tetapi malah berkunjung ke Key. "Key terus menyuruhku untuk datang. Minho terus memberitahuku untuk tidak datang," tutur Tae Yeon.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts