Pria Mengaku Adik Sebut Hyunjoo Dibully Member APRIL, Begini Respon Agensi
Topstarnews
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Hyunjoo memulai debutnya dengan APRIL pada 2015 sebagai bagian dari lineup debut grup. Namun idol cantik ini diumumkan meninggalkan grup pada Oktober 2016.

WowKeren - Isu pembullyan kini menimpa member APRIL. Seorang netizen yang mengaku sebagai adik dari Hyunjoo, mantan member mengatakan idol cantik meninggalkan grup karena dibully semua member APRIL.

Simak postingan netizen itu selengkapnya berikut ini:

"Halo, saya adik dari mantan member APRIL, Hyunjoo. Saya selalu ingin mengungkapkan kebenaran selama bertahun-tahun, tetapi saya menahannya untuk masa depan Hyunjoo. Tapi sekarang, saya pikir saya harus berani dan berbicara, jadi saya menulis postingan ini."

"Adik saya dikatakan telah meninggalkan APRIL untuk fokus pada karier aktingnya, tetapi itu tidak benar. Dia dilecehkan dan diintimidasi dalam grup, dan menderita kesulitan bernapas dan serangan panik. Akhirnya, dia bahkan mencoba bunuh diri."

"Memikirkan kembali saat-saat itu, saya dan orangtua kami masih merasa hati kami akan terkoyak. Karena Hyunjoo akan meninggalkan APRIL, perusahaan mengiriminya surat, memberitahukan bahwa alasan dia akan pergi adalah agar bisa fokus pada akting, dan menggunakan itu sebagai alasan."

"Pada saat itu, bahkan keluarga saya tidak mengetahui hal itu. Semua orang mengira itu yang ingin kamu lakukan, dan itu adalah hal yang benar. Namun setelah menulis surat itu, saudara perempuan saya digambarkan sebagai orang yang mengkhianati timnya demi keuntungannya sendiri, dan menjadi korban dari komentar jahat yang sangat sulit untuk dipahami."


"Setelah itu, dia tidak mendapatkan permintaan maaf dari member APRIL. Sebaliknya, beberapa anggota grup tertawa ketika mereka melihat ibu kami mengunjungi agensi. Bahkan saat ini, Hyunjoo bekerja keras dalam profesinya."

"Jadi saya menahan diri, kalau-kalau itu akan merusak imejnya. Saya memberi tahu kalian semua ini karena saya tidak bisa melihat para member, yang hidup dengan baik, terus berjalan seolah-olah mereka tidak melakukan kesalahan."

"Meskipun saya mengalami masa-masa sulit, saya bahkan lebih kesal dan marah ketika memikirkan bagaimana perasaan saudara perempuan saya. Saya tidak ingin melihat mereka tampil lagi."

"Saya berharap mereka berhenti tampil di televisi dan mengingatkan keluarga saya tentang waktu itu. Saya tidak ingin melihat saudara perempuan saya mengalami kesulitan lagi."

Agensi APRIL, DSP Media langsung buka suara menanggapi klaim ini. Mereka mengatakan sedang menyelidiki keaslian laporan tersebut.

Sementara itu, Hyunjoo memulai debutnya dengan APRIL pada 2015 sebagai bagian dari lineup debut grup, namun dia memutuskan untuk meninggalkan grup pada Oktober 2016 setelah mengambil jeda karena alasan kesehatan.

Pada tahun 2018, Hyunjoo kembali sebagai idol, berpartisipasi dalam "Idol Rebooting Show The Unit" KBS, dan berhasil masuk ke dalam lineup terakhir UNI.T, melakukan promosi dengan grup tersebut selama lima bulan sebelum grup itu bubar pada Oktober 2018.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts