Putri Almarhum Glenn Fredly Ultah Pertama, Paras Cantik Masih Disembunyikan?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan foto perayaan ulang tahun pertama putrinya dengan almarhum Glenn Fredly, Gewa. Sejak lahir, paras cantik Gewa belum pernah diperlihatkan ke hadapan publik.

WowKeren - Mutia Ayu merayakan ulang tahun pertama buah hatinya dengan Glenn Fredly, Gewa. Namun perayaan spesial ini tanpa kehadiran Glenn yang lebih dulu dipanggil menghadap Tuhan pada 8 April 2020.

Dalam postingan Instagram-nya, Mutia membagikan foto perayaan ulang tahun Gewa dengan tema putri duyung. Sampai pada perayaan ulang tahunnya yang pertama, wajah Gewa masih disembunyikan dengan alasan privasi.

Melalui keterangan unggahannya, Mutia menceritakan proses kelahiran Gewa pada 28 Februari 2020 sekitar jam 11 malam. Selain mengucapkan terima kasih pada tim dokter yang menolongnya saat itu, Mutia juga menuliskan doa dan harapan untuk putri semata wayangnya.

"Jam 10 malam adalah detik detik dimana bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah di temani Ayah di Ruangan Hijau,di bantu oleh @instabram62, @praktekdrsanderteddy beserta team yang luar biasa," tulis Mutia pada Minggu (28/2). "Tepat pada jam 22:55 WIB Gewa lahir ke Bumi membawa suka cita untuk saya dan suami saya tercinta @glennfredly309 .Terimakasih dok @instabram62 , @praktekdrsanderteddy dan team."


"Selamat ulang tahun Gewa Atlana syamayim Latuihamallo gak berasa sudah 1 tahun," lanjut penyanyi 25 tahun ini. "Ge jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini,Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa, Gewa adalah Anugrah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah."

Mutia rupanya memiliki sebutan spesial untuk Gewa, yakni "anak antariksa". "Gewa anak antariksanya Ayah, Selalu rendah hati dan bijaksana ya. Ayah dan Bunda sayang sama Gewa," tutupnya.

Ribuan ucapan selamat dituliskan warganet untuk Gewa, tak terkecuali dari rekan-rekan artis kedua orangtuanya. "Happy Bday Gewaaaa," tulis Sandhy Sondoro. "Happy birthday gewa," sahut Luna Maya.

"Selamat ulang tahun gewa.. Tuhan berkati selalu," kata Viviane. "Happppyyy bday gewaaaa," komentar Celine Evangelista. "HBD anak manis.. Tuhan memberkati tumbuh kembang dan masa depan km ya. bnyk cinta buat km ya syng," balas akun @makeup_abigail17.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru