iKON Isyaratkan Kesedihan Dan Patah Hati Dalam Teaser MV Comeback 'WhyWhyWhy'
Twitter/ygent_official
Musik

Terungkap bahwa single comeback mereka mendatang bertajuk 'WhyWhyWhy'. Pada hari ini, Senin (1/3), boy grup YG Entertainment tersebut meluncurkan teaser video musik untuk single tersebut.

WowKeren - Para penggemar iKON saat ini diketahui tengah bersiap. Pasalnya boy grup besutan YG Entertainment ini akhirnya akan comeback usai lama ditunggu-tunggu. Hal ini ditandai dengan rilisnya beberapa teaser sebagai persiapan comeback telah dimulai oleh agensi.

Terungkap bahwa single comeback mereka mendatang bertajuk "WhyWhyWhy". Pada hari ini, Senin (1/3), boy grup YG Entertainment tersebut meluncurkan teaser video musik untuk single mendatang mereka "WhyWhyWhy".

Dalam klip tersebut, setiap anggota mengungkapkan perasaan kesepian sebagai sampel melodi gitar single yang diputar di latar belakang. Konsep yang ditampilkan oleh para member ini mengacu pada tema patah hati dari lagu tersebut.


"WhyWhyWhy" sendiri diketahui akan dirilis pada 3 Maret. Terungkap bahwa salah satu member iKON yakni Bobby juga turut ikut andil dalam penulisan lirik lagu tersebut. Tak hanya itu, ia juga diketahui menjadi komposer lagu comeback itu.

Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Selain itu, Bobby juga baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

iKON juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan jajaran program kompetisi boy group Mnet Kingdom, yang telah mengonfirmasi akan mulai ditayangkan pada bulan April. Selain iKON Mnet juga mengonfirmasi bahwa BTOB dan SF9 akan bergabung sebagai lineup peserta "Kingdom".

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Bersamaan dengan berita itu, dikonfirmasi juga bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acaranya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru