Ada Pengakuan Menyedihkan Jin Ji Hee Jadi Korban Bully, Rating 'Penthouse' Pecah Rekor
SBS
TV

Yoo Jenny (Jin Ji Hee) akhirnya muncul menyatakan bahwa dirinya memang dibully oleh Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun), Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dan Lee Min Hyeok (Lee Tae Vin).

WowKeren - "Penthouse 2" menayangkan episode keempat pada Sabtu (27/2). Dalam episode terbaru program hits SBS itu, Yoo Jenny (Jin Ji Hee) akhirnya membuat pengakuan bahwa dirinya setahun terakhir telah menjadi korban bully.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang harus menghadapi sidang orangtua karena dianggap telah melakukan bully. Namun cewek bersuara merdu itu mengungkap bahwa sebenarnya Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun), Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dan Lee Min Hyeok (Lee Tae Vin) adalah pembully.

Ucapan Bae Ro Na ini tentu saja tidak dipercaya semua orang. Namun Yoo Jenny akhirnya muncul menyatakan bahwa dia memang dibully oleh ketiga murid tersebut. Cewek cantik ini menunjukkan bagian kepalanya yang mengalami kebotakan karena tak kuat dengan bullyan yang ia terima.

Episode terbaru "Penthouse 2" ini langsung mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode keempat "Penthouse 2" mencetak rating rata-rata sebesar 18,8 persen dan 24,0 persen.



"Penthouse 2" dengan mudah mendominasi slot waktunya di semua saluran dan menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut. Drama ini terus mengalami kenaikan rating di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di mana mencetak angka rata-rata 10,5 persen.

Momen pengakuan Yoo Jenny menjadi korban bully di "Penthouse 2" menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang ikut bersedih melihat Yoo Jenny padahal sebelumnya ia sempat menjadi karakter yang jahat pada Bae Ro Na.

"Kasian jenny," tulis seorang fans. "Merinding njirrr jennie berani speak up," sambung yang lain. "Wah jenny bisa bisanya bikin air mata gw jatuh," imbuh yang lain. "jenni kasihan bgt astaga. geng dakjal harus kenak hukum anjirrr," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" tayang setiap Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts