Amanda  Manopo Jatuh Sakit Sampai Diinfus Bikin Khawatir, Ungkap Hasil Test Covid
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengabarkan kondisi kesehatannya yang saat ini sedang drop sampai tangan harus diinfus. Potret Amanda yang sedang jatuh sakit ini diperlihatkannya lewat unggahan di Instagram Stories.

WowKeren - Jadwal syuting yang padat membuat aktris cantik Amanda Manopo jatuh sakit. Kabar kesehatan Amanda Manopo yang menurun ini diumumkan sendiri olehnya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Amanda memperlihatkan wajahnya yang memerah lantaran terserang demam.

Bukan hanya itu, tangan Amanda Manopo juga terlihat dipasang infus agar kondisinya segera pulih. Namun dengan keadaannya yang seperti itu, Amanda masih menunjukkan senyum di wajahnya. "Tumbang juga," tulis Amanda Manopo, Senin (1/3).

Tak hanya mencuri perhatian para fans, kabar sakitnya Amanda Manopo juga membuat khawatir rekan-rekannya di sinetron "Ikatan Cinta", salah satunya Chika Waode. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Chika memperlihatkan Amanda tengah terbaring lemas sembari tersenyum ke kamera. Chika mengatakan bila Amanda akhir-akhir ini memang sering jatuh sakit karena kelelahan.

Amanda Manopo Jatuh Sakit Sampai Diinfus Bikin Khawatir, Ungkap Hasil Test Covid

Instagram Story/@amandamanopo

Menjawab perhatian dari Chika Waode, Amanda Manopo kemudian membagikan ulang unggahan tersebut dan mengatakan bila kondisi tubuhnya memang sedang kurang fit hingga terus-terusan jatuh sakit. "Aku kan drama anaknya," kata Amanda Manopo lagi.


Melihat kondisi tubuhnya yang kurang fit, Amanda langsung melakukan tes swab untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus Covid-19 atau tidak. Bersyukurnya, hasil yang ditunjukkan Amanda negatif. "Negative say," ujarnya lagi.

Amanda Manopo Jatuh Sakit Sampai Diinfus Bikin Khawatir, Ungkap Hasil Test Covid

Instagram Story/@amandamanopo

Amanda pun kembali memberi kabar kepada fans bahwa kondisinya akan baik-baik saja, dan bisa segera kembali beraktivitas seperti biasa. "InsyaAllah bakal baik2 aja dan hari ini harus menjalankan rutinitas pekerjaan," tutup Amanda Manopo.

Sebelumnya, kondisi Amanda Manopo memang dikabarkan sempat drop usai mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen. Pihak keluarga Amanda Manopo mengaku jika sang aktris sangat terganggu dengan ancaman-ancaman tersebut.

"Dengan komentar netizen yang buat Amanda jadi drop itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu," ungkap Richo, manajer Amanda Manopo. "Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda. Buat netizen pergunakanlah sosmed yang bijak yang baik yang mendidik."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts