Sayang Anak, Judika Latihan Nyanyi Sambil Gendong Sang Putri
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika memperlihatkan aksinya menggendong sang putri ala induk kanguru dengan mikrofon yang juga sudah stand by di hadapannya karena sedang latihan di sebuah studio.

WowKeren - Seorang ayah agaknya sering disebut-sebut kurang memberi perhatian kepada anak-anaknya. Sebab, ayah identik dengan kepala keluarga yang setiap harinya mesti mencari nafkah sehingga waktunya lebih banyak terkuras untuk kewajiban tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa sosok ayah juga ikut memberi perhatian bahkan mau untuk memandikan dan menidurkan sang anak.

Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi Judika. Belum lama ini, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut membagikan potret dirinya tengah menggendong putri sulungnya meski sedang latihan di sebuah studio.

Potret tersebut terlihat dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Judika pada laman Instagram-nya. Video yang diunggah pada Minggu (28/2) kemarin itu memperlihatkan usaha Judika untuk menidurkan sang putri, Cleo Deora Boru Sihotang. Ia terlihat menggendong Cleo di bagian depan persis seperti induk kanguru.

Di depan Judika juga terlihat ada sebuah mikrofon yang sudah stand by di hadapannya. Ia pun sesekali berkutat dengan nada musik sembari mengelus rambut sang putri.


"Kangen kakak Cleo sama Judeo jadi posting video waktu cleo nemenin papanya latihan di studio. ❤️," tulis Judika sebagai keterangan video tersebut. Diketahui video itu diambilnya sudah sangat lama lantaran kini sang putri telah berusia enam tahun.

Judika pun bercerita bahwa ketika itu putrinya memang kudu digendong untuk bisa menidurkannya. Sementara sang istri, Duma Riris diketahui sudah tidak sanggup lagi karena ada putra sulungnya yang belum lama lahir.

Putra sulung Judika, Judeo Volante Sihotang lahir pada 06 Februari 2016 sehingga usia kedua anaknya berselisih kurang dari satu setengah tahun saja. Tentu hal ini menguras banyak tenaga sang istri saat menjaga anak-anaknya.

"Kala itu... cleo kalau bobo harus di gendong, mama udah enggak kuat, mama jaga adik," pungkas Judika dalam keterangan unggahan video tersebut. "Papa nya yg kuat gendong, tapi kebetulan latihan di studio pas jam nya cleo bobo siang.. gini deh jadinya.. 😁."

Tak hanya mengunggah kebersamaan dengan putri sulungnya, Judika juga membagikan kegiatannya saat mengurus si bungsu. Melalui unggahan lainnya, penyanyi asal Sidikalang, Sumatera Utara itu terlihat begitu menikmati momen bersama kedua anaknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait