Fitri Tropica Pamer Kemesraan Bareng Suami, Ikut Soroti Isu Pelakor dengan Beri Nasihat Ini
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica sukses membuat sang suami, Irvan Hanafi salah tingkah dengan gombalannya yang kocak. Momen manis Fitrop dan Irvan ini terekam dalam video yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Rumah tangga Fitri Tropica dengan sang suami, Irvan Hanafi termasuk yang jarang mendapat gosip miring. Menikah pada tanggal 14 September 2014, Fitrop dan suami sudah dikaruniai seorang putri bernama Sada Amina Hanara. Kini putri semata wayang mereka sudah berusia satu tahun lebih.

Rupanya, Fitrop punya cara tersendiri untuk membuat rumah tangganya dan suami tetap langgeng dan jauh dari yang namanya orang ketiga. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Fitrop memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Ia terlihat menggombali suaminya dengan cara yang kocak.

Dilihat dari caption unggahannya, Fitrop ternyata mengajak suaminya itu main TikTok. Namun siapa sangka, Fitrop justru menggombali sang suami dengan berpura-pura bersin lalu memperlihatkan tangannya yang sudah ditulisi kata i love you. Sontak aksi Fitrop ini membuat sang suami jadi salah tingkah.

Bukan hanya itu, Fitrop juga memberikan nasihat soal pernikahan serta bagaimana caranya untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami. Presenter 33 tahun ini mengatakan jika tak ada salahnya untuk memperlakukan sang suami dengan manis.


"Ini adalah sekelumit bumbu chynta dalam biduk liqa-liqu kisah kasih pitri dan Toge. Virus virus apa ini namamya klo bukan virus chynta. 😂😂😂😂😂," tulis Fitri Tropica, Senin (1/3).

Fitri Tropica Pamer Kemesraan Bareng Suami, Ikut Soroti Isu Pelakor dengan Beri Nasihat Ini

Instagram/@fitrop

"Jangan sampai bebeb-bebeb kita berteriak 'IHHH GA MAU GA SUKA GELAAYY' pas kita sodorin keranjang belanjaan online kita. Jadi perlu tuh, kita so sweet-so sweetinn. Kita manis2-in dan beri bersin chynta seperti ini," sambungnya.

Fitri pun memberikan semangat kepada para istri untuk mencoba cara ini. Meski tak menjamin, namun menurut Fitrop tak ada salahnya untuk terkadang bersikap manis kepada suami. "Selamat mencoba teman-teman," katanya lagi.

Sontak unggahan Fitri Tropica ini membuat para netizen ikutan baper, dan tentunya tertawa karena tingkah kocak sang presenter. Selain itu, mereka juga memuji pasangan harmonis ini yang tidak pernah neko-neko.

"So sweet," kata akun @amy*****. "Kok aku ikut senyum2 sendiri," sahut akun @asha*****. "Jiwa iriku meronta-ronta melihat kemesraan ini, janganlah cepat berlalu," timpal @dian******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru