Episode 4 'Vincenzo' Picu Ledakan Respon, Akting Song Joong Ki Paling Disorot
Naver
TV

'Vincenzo' episode keempat berhasil mencapai rating dua digit (tertinggi sepanjang penayangan). Drama terbaru tvN ini meraih rating 10,2 persen dengan titik puncak 11,5 persen.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode empat pada Minggu (28/2). Episode terbaru drama tvN ini memperlihatkan bagaimana Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) mengeluarkan aura mafianya demi membalas dendam kematian Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung).

Vincenzo mengancam akan membunuh Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dengan cara sama seperti yang ia lakukan pada Hong Yoo Chan. Dibantu oleh Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) cs, pria itu bahkan sampai membakar gudang obat Babel Grup.

"Vincenzo" episode keempat ditutup dengan terungkapnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) sebagai bos besar Babel Grup. Padahal selama ini, pria ini ditampilkan sebagai asisten pribadi Hong Cha Young yang terlihat polos.

Episode keempat "Vincenzo" ini berhasil menuai ledakan respon dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji alur cerita sangat seru dan juga memberikan pujian untuk akting Song Joong Ki yang dianggap keren abis.


"Episode hari ini benar-benar menyenangkan. Kepada semua orang yang tidak menonton ini, tontonlah," tulis seorang netizen. "Ep. 1-2 biasa saja tapi sekarang, aku ketagihan. Haruskah aku menonton lebih banyak?" sambung yang lain.

"Akting Song Joong Ki terlalu bagus. Tapi wajahnya juga bagus, seperti yang diharapkan, akting dingin Song Joong Ki solid," tambah netizen lain. "Semua situs komunitas menjadi gila, ini sangat menyenangkan," sahut yang lain.

"Itu terlalu menyenangkan. Meskipun pemeran utama wanitanya agak oba, tidak apa-apa jika aku terbiasa. Akting para aktor pendukung juga bagus. Dan Song Joong Ki sangat tampan dan keren," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu menurut Nielsen Korea, "Vincenzo" episode keempat berhasil mencapai rating dua digit (tertinggi sepanjang penayangan). Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini meraih angka 10,2 persen dengan titik puncak 11,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts