Al Ghazali Ditanya Kemungkinan Selingkuh Setelah Nikah, Begini Jawabannya
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali membicarakan tokoh pelakor di salah satu drama korea yang tak bisa dibencinya karena terlalu cantik. Natasha Wilona lantas menanyakan kemungkinan Al selingkuh setelah menikah.

WowKeren - Al Ghazali kembali mengajak Natasha Wilona berkolaborasi untuk konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam video yang dibagikan pada Minggu (28/2), salah satu perbincangan lawan main di film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" tersebut adalah mengenai peran antagonis.

Al kemudian membicarakan peran antagonis di drama korea bertajuk "The World of The Married" yang sempat menjadi hits di Tanah Air. Putra sulung Al Ghazali dan Maia Estianty tersebut mengaku tak bisa membenci tokoh Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee lantaran terlalu cantik.

Al lantas menyalahkan pihak pria yang membuat Da Kyung disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. "Tapi menurutku bukan salah ceweknya juga sih. (Selingkuh) Enggak wajar juga, salah cowoknya sih. Karena udah nikah digoda-goda jadi. Jadi menurut aku salah cowoknya," seloroh kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.


Mendengar jawaban tersebut, Wilona langsung mengajak berandai apabila Al sudah menikah kelak. Mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut rupanya penasaran apakah Al bakal tertarik dengan godaan pelakor cantik. Al lantas menjawab tak peduli dengan kecantikan fisik saja.

"Kalo misalnya kamu udah nikah trus ada cewek yang secantik itu misalnya dateng godain kamu. Kamu gimana?" tanya Wilona. "Gak peduli. Karena punyaku lebih cantik, dari luar dan dalam."

Pujian Al tersebut tentu saja tertuju pada sang kekasih, Alyssa Daguise, yang telah dipacarinya selama 5 tahun terakhir. Menurut Al, wanita yang cantik secara fisik sangatlah banyak. Namun kecantikan hati lebih dipilih cowok berusia 23 tahun ini.

"Yang penting dalem. Kalo luar mah banyak. Banyak cantik cuman dalemnya serigala gitu," kata Al. "Jadi kamu lebih baik cari yang cantik dari dalam?" tanya Wilona kembali memastikan. "Cantik dalamnya," tandas Al.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru