Cinta Laura Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Aroma Tak Sedap Yang Jadi Favoritnya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mendapat sejumlah pertanyaan singkat soal fakta-fakta kehidupannya. Cinta Laura pun mengungkap salah satu fakta soal aroma tak biasa yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Nama Cinta Laura tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Cinta dikenal sebagai salah satu artis wanita yang memiliki imej kuat dan mandiri. Sebagai sosok wanita tangguh dan berpendidikan tinggi, Cinta Laura ternyata punya kecenderungan yang cukup unik.

Hal itu terungkap dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube PUELLA ID. Dalam kesempatan itu, Cinta Laura dipertemukan dengan salah satu sosok wanita tangguh lain, Awkarin. Cinta Laura dan Awkarin pun terlibat permainan untuk mengungkap sejumlah fakta singkat mengenai diri mereka masing-masing.

Salah satunya soal aroma tak sedap yang disukai keduanya. "Aroma apa yang baunya nggak enak tapi ingin tetap kamu hirup?" tanya Awkarin dalam video berjudul "Cinta Laura dan Awkarin Bikin Cowok TAKUT?!" yang diunggah pada Sabtu (27/2).


Secara tak terduga, Cinta Laura mengaku bahwa dirinya menyukai aroma bensin. Bahkan kecenderungannya untuk menyukai bau bensin sudah ia rasakan sejak kecil.

Cinta sendiri pun mengaku juga tak tahu pasti penyebabnya. "Aku duluan ya, aku bensin. Like nggak tahu kenapa dari kecil kalau ke pom bensin I smell it and I'm like 'Hmm it's smell nice'," ungkap Cinta Laura.

Sementara itu, Awkarin rupannya juga punya aroma unik yang ia sukai. "Oke kalau gitu berarti gue tahu. Kalau gue bau rumah sakit sama obat gitu nggak tahu kenapa gue suka banget," pungkas Awkarin.

Seperti yang diketahui, Cinta Laura merupakan salah satu artis Tanah Air yang multi talenta dan cerdas. Jarang tampil di layar kaca, Cinta kini aktif melakukan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya ikut menjalankan yayasan pendidikan milik keluarganya untuk membantu anak-anak kurang mampu melanjutkan sekolah mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru