Jungkook BTS Siaran Live dengan Potongan Rambut Baru, Makin Uwu?
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Dalam beberapa bulan terakhir, Jungkook tampil dengan rambut panjang dan pirang. Dalam siaran V Live baru-baru ini, ada yang berbeda dengan rambut penyanyi kelahiran 1997 itu.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran V Live. Si "golden maknae" tampil dengan potongan rambut baru lebih pendek dari sebelumnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jungkook tampil dengan rambut panjang dan pirang. Namun belum lama ini ia mengecat sendiri rambutnya menjadi biru.

Pada siaran V Live, ada yang berbeda dengan rambut Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 itu masih mempertahankan warna biru di rambutnya. Namun panjangnya berkurang.

Jungkook BTS Siaran Live dengan Potongan Rambut Baru, Dipuji Makin Uwu 1

Source: Twitter

Jungkook telah memotong rambutnya dan terlihat lebih fresh. Netizen pun memuji visualnya lebih muda setelah potong rambut.

"Jungkook terlihat lebih muda dengan rambut pendek, dia membuat hatiku berdebar, matanya berkilau seperti kabut pagi dan cantik," komentar netizen. "Dia sangat tampan, imut dan menggemaskan," puji netizen. "Mata dan suaranya adalah harta karun yang nyata," tambah netizen lain.


"Oh, sungguh, aku sangat senang dia memotong rambutnya," tulis netizen. "Setelah memotong rambutnya, dia menjadi kelinci yang lugu dan imut. Dan dia sangat cocok dengan rambut biru," sahut yang lain. "Jungkook kami sangat tampan dan manis, dan suaranya juga sangat indah," pungkas lainnya.

Terlepas dari potongan rambut baru Jungkook, siaran langsungnya kali ini meraup jumlah view fantastis. Siaran Jungkook ditonton oleh 13,53 juta orang hanya dalam waktu 45 menit.

Jungkook BTS Siaran Live dengan Potongan Rambut Baru, Dipuji Makin Uwu 2

Source: theqoo

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Still With You" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts