Sang Ibunda Sakit, Cakra Khan Minta Doa hingga Rela Tidur Di Lantai
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan baru-baru ini mengabarkan berita yang kurang baik mengenai kesehatan sang ibu. Karena sang ibu sedang dirawat di rumah sakit, Cakra senantiasa mendampingi.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi Tanah Air Cakra Khan menginfokan kabar yang kurang baik mengenai kesehatan sang ibu. Melalui laman Instagram miliknya, Cakra mengabarkan jika sang ibu sedang sakit.

Kini ibunda Cakra Khan diketahui sedang berada di rumah sakit. Cakra pun juga terlihat menemani sang ibu di rumah sakit.

Cakra mengunggah fotonya saat berada di rumah sakit pada Sabtu (27/2). Ia mengatakan malam minggunya kali ini dihabiskan untuk menemani sang ibu. Tak lupa Cakra juga memohon doa untuk kesembuhan ibunda tercintanya itu. Ia berharap agar sang ibu dapat segera pulih dan sehat kembali.

Cakra bahkan sampai rela tidur di atas lantai rumah sakit demi menemani sang ibu. Sedangkan Ibunda Cakra yang sedang sakit itu terlihat sedang terbaring di atas kasur.

"Malem minggu ama ibu," tulis Cakra pada Sabtu (27/2). "Minta doa nya ya semuanya biar ibu sy sehat kembali segera."


Sejumlah rekan selebriti seperti Anji, Kapten Vincent Raditya hingga Ade Govinda juga turut memberikan doa agar ibunda Cakra dapat lekas sehat kembali."Semoga segera sehat ya cak," harap Anji.

"Semoga cepet sembuh yaaaa," doa Kapten Vincent. "Cepet sembuh. Aamiin," tambah Ade Govinda.

Temani Ibu Di Rumah Sakit, Cakra Khan Minta Doa Hingga Rela Tidur Di Atas Lantai

Instagram

Sejumlah penggemar juga menaruh perhatian terhadap postingan Cakra itu. Mereka beramai-ramai mendoakan serta memberikan dukungan kepada Cakra.

"Ya mudah2han ibu sihat kembali dng.izin Allah berkat surah yassin penyembuh segala penyakit aminn.." tulis daddyz**. "Aamiin yaa mujibassailiin. Syafakillah. Smg ibunda lekas sembuh dapat beraktivitas kembali seperti semula. Aamiin yaa Robbal'aalamiin ," tambah @msaptia**.

Tak hanya memiliki wajah tampan dan suara emas, Cakra memang sangat menyayangi keluarga terutama sang ibunda. Tak heran jika Cakra merelakan waktunya untuk menjaga sang ibu di rumah sakit di tengah jadwal yang padat sebagai musisi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait