Rain Beberkan Isi Rumahnya, Jelaskan Alasan Sering Makan di Luar Tanpa Ajak Kim Tae Hee
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain menunjukkan lantai pertama rumah serta mobilnya untuk pertama kalinya. Ia juga berbicara tentang hobinya menjelajahi kota untuk mencari restoran yang menyajikan makanan paling enak.

WowKeren - Rain tampil sebagai tamu di acara variety show "The Manager" yang disiarkan MBC pada 27 Februari. Di sini, suami aktris Kim Tae Hee tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-harinya kepada penonton.

Rain menunjukkan lantai pertama rumah serta mobilnya untuk pertama kalinya di televisi. Selama episode tersebut, panelis selebriti mengagumi rekaman home gym Rain yang luas, yang dilengkapi dengan TV layar lebar, piano, dan banyak peralatan olahraga.

"Ini adalah lantai pertama rumahku," jelas Rain saat para panelis berteriak, "Jadi (istrimu) pasti ada di lantai dua (saat momen tersebut sedang direkam)!"

Selain alat angkat beban milik Rain dan peralatan pilates Kim Tae Hee, lantai pertama rumah mereka ternyata juga memiliki gudang anggur yang cukup besar serta koleksi piala pasangan tersebut, yang menampilkan berbagai penghargaan yang telah dimenangkan oleh kedua bintang ini atas pekerjaan mereka di industri hiburan selama bertahun-tahun. "Jadi kalian berdua mengumpulkan penghargaan kalian!" seru para panelis. "Itu sangat keren."


Rain Beberkan Isi Rumahnya, Jelaskan Alasan Sering Makan di Luar Tanpa Ajak Kim Tae Hee

Source: MBC, Soompi

Setelah berolahraga di rumah, Rain menuju ke studio tari untuk berlatih dengan Kim Chung Ha untuk lagu kolaborasi mereka yang akan datang, "WHY DON'T WE". Saat menonton rekaman dari studio, Rain berbagi bahwa dia terkesan dengan bakat Chung Ha saat bekerja dengannya. Memuji penyanyi yang lebih muda darinya itu, Rain berkomentar, "Aku tahu Chung Ha adalah penari yang baik, tapi aku tidak tahu dia sebagus ini. Aku sangat terkejut dengan betapa bagusnya dia."

Kemudian di episode tersebut, Rain berbicara tentang hobinya menjelajahi kota untuk mencari restoran yang menyajikan makanan paling enak. "Dulu, aku sangat suka menemukan tempat makan paling enak sehingga aku bahkan makan lima kali dalam satu hari," ungkapnya.

Ketika panelis bertanya mengapa dia tidak mengajak istrinya, Kim Tae Hee, dia menjawab, "Kami tidak bisa pergi bersama. Aku dan istriku memiliki pola makan yang sangat berbeda. Istriku adalah tipe yang puas dengan makan apa saja. Dia senang hanya makan semangkuk sup. Aku, sebaliknya, cenderung makan banyak. Aku ingin makan banyak hal yang berbeda: daging, ikan, dan sebagainya."

"Aku kadang-kadang mengajaknya makan," Rain melanjutkan untuk menjelaskan, "di tempat-tempat yang menerima reservasi. Tapi hotspot yang aku makan tidak menerima reservasi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru