Begini Perasaan Brave Girls Pasca Tahu Lagu Mereka 'Rollin' Mendadak Kembali Dominasi Chart
Twitter/BRAVEGIRLS_
Musik

Salah satu lagu Brave Girls, 'Rollin' mengejutkan penggemar ketika bangkit kembali di tangga musik. Hal ini tentu tak hanya mengejutkan penggemar, tapi juga member girl grup tersebut.

WowKeren - Salah satu lagu Brave Girls, "Rollin" mengejutkan penggemar ketika bangkit kembali di tangga musik. Hal ini tentu tak hanya mengejutkan penggemar, tapi juga member girl grup tersebut. Para member pun menyampaikan perasaan mereka terhadap kejadian ini.

Per 1 Maret pukul 12:30 KST, "Rollin" tercatat berada di peringkat No. 1 di chart realtime Bugs, No. 3 di chart realtime Genie, No. 29 di chart realtime FLO, dan No. 90 di 24Hits Melon. Lagu ini pertama kali mencapai No. 1 di Bugs pada 27 Februari.

"Rollin '," yang pertama kali dirilis pada Maret 2017, menjadi viral setelah seorang YouTuber membagikan video editan penampilan Brave Girls dari lagu tersebut bersama dengan komentar YouTube. Lagu tersebut juga dikenal populer di kalangan tentara yang bertugas di militer.

Dalam sebuah wawancara dengan tvX, anggota Brave Girls berbagi pemikiran mereka tentang kebangkitan mendadak lagu mereka. Minyoung berkata, "Kami tidak percaya bahwa lagu yang kami rilis begitu lama tiba-tiba kembali masuk ke tangga musik. Kami bingung dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi."


Yujeong menambahkan, “Kami masih tidak percaya? Kami? Mendadak? Seperti itu. Aku seorang pemimpi, jadi aku sering membayangkan bagaimana rasanya mencapai No. 1. Tapi sekarang lagu kami tiba-tiba naik kembali ke tangga lagu dan kami sebenarnya berada di peringkat No. 1, aku merasa tercengang dan sangat gembira. Itu adalah impian kami untuk memetakan di Melon, dan aku sangat emosional dengan ini sehingga hanya bisa mengatakan bahwa aku bersyukur."

Eunji berkata, “Seperti yang dikatakan para member, kami semua bingung. Kami tidak pernah membayangkan bahwa 'kebangkitan' adalah kata yang dapat diterapkan pada kami. Lagu ini berumur empat tahun, tetapi begitu banyak orang yang menunjukkan rasa suka bahwa kami menduduki peringkat No. 1 di Bugs dan masuk ke Melon's 24Hits. Itu merupakan pengalaman yang menyenangkan."

Yu Na berkata, "Kami tercengang karena tiba-tiba menerima begitu banyak minat. Tapi kami juga sangat berterima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan minat kami dan mengirimi kami kata-kata yang baik dan penuh kasih sayang."

Brave Girls dikenal sebagai grup wanita yang didirikan oleh produser Brave Brothers. Tentang video viral YouTube yang dimaksud, Eunji berkata, “Saat kami pertama kali melihat video tersebut, para anggota menertawakannya bersama dalam obrolan grup. Kami tidak tahu bahwa orang-orang telah menulis komentar yang begitu menyenangkan di video pertunjukan kami. Kami sangat berterima kasih kepada orang yang pertama kali mengupload video YouTube bersama dengan orang-orang yang senang menontonnya."

“Rollin” sendiri adalah lagu up-tempo yang menganut genre Tropical House EDM. Lagu ini menampilkan vokal yang menyegarkan dari para anggota serta paduan suara yang adiktif.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts