Kesha Ratuliu Pamer Foto Ciuman dengan Suami Saat Bulan Madu, Diprotes Tak Pantas
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu langsung diprotes usai memamerkan foto romantis saat berciuman dengan suami. Netter menilai foto mesra ini tak perlu diumbar ke media sosial yang nantinya akan menjadi konsumsi publik.

WowKeren - Kesha Ratuliu tengah menikmati momen bulan madu berdua bersama sang suami, Adhi Permana. Mengingat suasana masih pandemi Covid-19, Kesha dan Adhi memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua di Tanah Air. Pula Dewata, Bali menjadi tempat pilihan Kesha dan Adhi berbulan madu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kesha kerap memamerkan momen mesra saat menikmati keindahan Pulau Bali. Terbaru, Kesha membagikan potret romantis tengah kulineran bersama suami di Uluwatu. Dalam potret yang diunggahnya, tampak Kesha dan Adhi berciuman di meja makan.

Suasananya begitu magis dengan ruang makan yang mewah yang didekorasi nuansa pink, gold dan merah. Tampak semburat awan senja bak lukisan di latar belakang foto mereka. Keduanya juga kompak mengenakan outfit kombinasi warna hitam dan krem.

"Feel so blessed (Merasa sangat diberkati)," tulis Kesha Ratuliu, Minggu (28/2).


Kesha Ratuliu Pamer Foto Ciuman dengan Suami Saat Bulan Madu, Diprotes Tak Pantas

Instagram/@keshartuliu05

Sayangnya, potret romantis Kesha dan Adhi saat honeymoon itu justru menuai protes dari netizen. Beberapa dari netizen menilai tak seharusnya Kesha dan Adhi memamerkan foto mereka saat berciuman. Terlebih di sosial media ini banyak pengunjung anak-anak yang masih di bawah umur.

"Kenapa foto ciuman di publikasiin. Bukane gimana gimana.. tapi kurang baik aja dipandang..maaf klo komenanku kurang sopan kak," tegur netizen. "Udah sah si memang tapi nggak usah publikasi juga kali shay," sahut lainnya.

"Kalau bisa ciuman gitu ga usah di publikasikan lah kak, iya tau kalian sudah sah, tapi kasian kalo anak-anak kecil yang main IG pada lihat, bisa disalah artikan kasih contoh yang baiklah kak buat generasi penerus," ujar netter lain. "Fotonya ciuman mulu," timpal akun lain.

Di samping itu, ada pula beberapa netizen yang membela Kesha. Mereka menyebut jika Kesha dan Adhi sudah sah, dan tak masalah melakukan hal romantis itu. Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait