Deddy Corbuzier Lebih Pilih Aldi Taher Ketimbang Vicky Prasetyo, Ungkap Penilaian Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mendapat pertanyaan mengenai Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. Secara tak terduga, Deddy Corbuzier mengaku lebih memilih Aldi Taher dari pada Vikcy Prasetyo.

WowKeren - Deddy Corbuzier membuat pernyataan tak terduga mengenai hubungannya dengan Aldi Taher dan Vicky Prasetyo. Seperti yang diketahui, Aldi dan Vicky sempat berurusan dengan Deddy Corbuzier. Sama-sama meninggalkan kesan yang kurang baik, Deddy memberikan jawaban tak terduka saat diminta memilih antara Aldi atau Vicky.

Meski tampak lebih akrab dengan Vicky Prasetyo, Deddy rupanya lebih memilih Aldi Taher. Hal itu terungkap lewat acara "OOTD" yang tayang pada Minggu (28/2) kemarin. Dalam kesempatan itu, Deddy diminta menjawab secara cepat sejumlah pertanyaan yang sudah disiapkan.

Salah satunya, Deddy diminta untuk memilih antara Aldi Taher atau Vicky Prasetyo. "Jawab cepet ya, lo nggak boleh mikir. Aldi Taher, Vikcy Prasetyo?" ujar Ivan Gunawan sebagai host acara tersebut.


Alasan Deddy pun rupanya cukup unik. Sepertinya ayah satu anak itu punya penilaian yang tak biasa pada Aldi Taher dan Vicky Prasetyo.

"Aldi Taher lah! Aldi Taher itu berbakti kepada saya, saya diquote-quote, ditag-tag, diposting-posting, dia berbakti kepada saya. Kalau Vikcy kan udah urusan degan mantan istri saya ya kan," ungkap Deddy Corbuzier.

Ivan dan Deddy pun malah lanjut membahas soal pernikahan Vicky dan Kalina Oktarani yang tertunda. "Tapi lo kenal kan ama Vicky kan? Lo ada nomor telpon Vikcy gitu-gitu, dia pernah nelpon lo ngga? Pas kayak mau kawin nanya," tanya Ivan Gunawan. "Kan nggak jadi kawin," jawab Deddy.

Bahkan Deddy terlihat melontarkan candaan soal tertundanya pernikahan Vikcy dan Kalina yang sebenarnya disebabkan oleh Ivan Gunawan. Deddy menuduh ditundanya pernikahan Vicky karena Ivan tak mau menjadi salah satu sponsornya.

"Kayaknya bukan nggak jadi kawin deh, diundur," jelas Ivan. "Karena anda tidak mau sponsor. Lo pakai gimmick-gimmick-an, setting-setting-an, ribut, bohong kan anda. Anda bohong kan, anda gimmick doang buat acara TV kan. Setting-setting-an ribut sama dia kan? Ngaku anda," pungkap Deddy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru