Jimin BTS Pernah Menari Sambil Ikat Tali Sepatu, Netizen Sulit Percaya
Naver/bighit
Selebriti

Jimin dikenal sangat totalitas untuk setiap penampilannya di panggung. Netizen membawa kembali klip yang memperlihatkan aksi keren penyanyi kelahiran 1995 itu saat latihan.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sangat totalitas untuk setiap penampilannya di panggung. Baru-baru ini, netizen membawa kembali klip yang memperlihatkan aksi keren Jimin saat latihan.

Dalam klip yang beredar di komunitas sosial, BTS (Bangtan Boys) terlihat berlatih untuk lagu "Fake Love". Tampak para member siap di posisi masing-masing.

Begitu lagu diputar, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mulai bergerak sesuai koreografi. Jimin yang menyadari bahwa tali sepatunya lepas, melakukan aksi yang sulit dipercaya.

Source: Twitter

Alih-alih meminta waktu untuk mengikat tali sepatunya dulu, ia bergerak sambil melakukannya. Penyanyi kelahiran 1995 itu menari sambil mengikat tali sepatunya, seolah itu bukan apa-apa.


Aksi keren Jimin membuat banyak netizen takjub, termasuk orang-orang yang pernah melihat klip sebelumnya. Mereka tidak percaya Jimin bisa melakukannya.

"Setiap kali aku melihatnya, itu luar biasa," komentar netizen. "Aku pernah melihat ini sebelumnya, tapi sungguh menakjubkan dan menyenangkan bahkan ketika aku melihatnya lagi," tambah netizen lain. "Apakah itu mungkin?" tulis netizen.

"Aku hanya merasa dia memiliki banyak saraf motorik, dia dilahirkan dengan itu dan juga usaha," ujar netizen. "Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa melakukan ini. Sangat menakjubkan. Park Jimin adalah dewa, dia sangat keren," sahut yang lain. "Setiap kali aku melihatnya, aku merinding, dia benar-benar jenius," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts