SinB G-Friend dan Ryujin ITZY Pamer Foto-Foto 'Kencan', Fans Sambut Hangat Pertemanan Mereka
Instagram
Selebriti

Ryujin dan SinB menjadi dekat sejak mereka tampil bersama dalam satu performance di acara tersebut. Dua idol cantik dan berbakat ini mengejutkan penggemar dengan foto-foto jalan-jalan mereka.

WowKeren - Di acara KBS Song Festival 2020 (KBS Gayo Daechukje 2020), SinB G-Friend dan Shin Ryujin ITZY adalah bagian dari grup cover "BOSS" 2B2U, bersama dengan YooA Oh My Girl dan Kwon Eunbi IZ*ONE. Rupanya, hal tersebut jadi awal kedekatan mereka.

Ryujin dan SinB menjadi dekat sejak mereka tampil bersama dalam satu performance di acara tersebut. Dua idol cantik dan berbakat ini mengejutkan penggemar dengan foto-foto jalan-jalan mereka baru-baru ini.

Melalui Weverse G-Friend, SinB memposting foto dirinya dengan karya seni cantik sebagai latar belakangnya. SinB tidak sendirian dalam foto-foto berseni yang menunjukkan betapa dia menikmati waktu luangnya itu.

Di foto terakhir set tersebut, SinB berpose dengan seorang teman yang ternyata tak lain adalah Ryujin. Karena jarak foto dan rambut pirang tidak cukup untuk menandakan bahwa itu adalah Ryujin, seorang penggemar bertanya siapa sosok yang sedang bersamanya itu.


SinB G-Friend dan Ryujin ITZY Pamer Foto-Foto \'Kencan\', Fans Sambut Hangat Pertemanan Mereka

Source: Weverse

SinB menjawab dengan mereferensikan performance di KBS Gayo Daechukje 2020 mereka untuk memberi tahu semua orang seberapa dekat ia dan Ryujin. Ini bukan 2B2U. Ini 1B1U," tulis idol yang memulai kariernya pada 2015 itu.

Penggemar melihat bahwa latar belakang foto mereka bukan sembarang karya seni. Itu adalah pameran yang sama yang juga dikunjungi oleh Seulgi Red Velvet dan Lee Chaeyeon IZ*ONE pada "kencan" mereka bulan lalu.

Karena Ryujin menari mengikuti banyak lagu G-Friend untuk bersenang-senang, MIDZY menunjukkan bahwa Ryujin telah menjadi fangirl yang sukses. Itu membuat kedua fandom semakin mencintai persahabatan mereka. Fans pasti sangat menantikan untuk melihat lebih dari 1B1U.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru