Jungkook Diberi Pertanyaan Sulit Soal V BTS, Jawabannya Bucin Banget
Twitter/BTS_bighit
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengadakan siaran langsung dan ditanyai pertanyaan sulit seperti kakak-kakaknya. Ia disuruh memilih antara lima V atau satu V yang berusia lima tahun.

WowKeren - Pertanyaan populer yang selalu ditanyakan penggemar kepada member BTS (Bangtan Boys) selama siaran langsung adalah memilih antara lima Jungkook atau satu Jungkook yang berusia lima tahun. Kali ini, giliran Jungkook yang diberi pertanyaan serupa.

Jungkook baru-baru ini mengadakan siaran langsung dan ditanyai pertanyaan sulit seperti kakak-kakaknya. Si "golden maknae" diminta untuk memilih antara lima V atau satu V yang berusia lima tahun.

Setelah berpikir sejenak, Jungkook akhirnya memilih satu V yang berusia lima tahun. Alasannya sungguh menggemaskan dan "bucin" banget.

Jungkook memilih V yang berusia lima tahun karena jika ada lima V di dunia, ia merasa dunia akan terlalu cerah karena visual V yang mencolok. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga bercanda bahwa ia akan membutuhkan kacamata hitam karena betapa cerahnya dunia dengan lima orang V.


"Jika ada lima V, itu akan sangat menyilaukan. Aku tidak bisa melihat langsung. Aku butuh kacamata hitam. Dia tampan sekali," kata Jungkook.

V sendiri juga memilih Jungkook yang berusia lima tahun ketika disuruh memilih. Ia tidak mengungkapkan alasannya, tapi semua orang tahu bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu sangat menyukai anak-anak.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook dan V akan merilis mixtape perdana tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts