Cinta Laura Asyik Nongkrong Bareng Awkarin dan Erika Carlina, Pamer Keahlian Naik Vespa
Instagram/claurakiehl/awkarin
Selebriti

Cinta Laura bikin fans heboh dan kegirangan saat pamer potret bersama selebgram Awkarin dan Erika Carlina. Rupanya ketiga perempuan cantik ini baru saja melakukan kegiatan seru bersama di hari Minggu pagi.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Cinta Laura? Selebriti muda, cantik, can punya segudang bakat. Siapapun pasti mau berteman dengan perempuan berdarah Jerman ini. Belum lagi sikap Cinta yang ramah dan selalu menginspirasi.

Belum lama ini, Cinta Laura kedapatan sedang asyik nongkrong bareng selebgram-selebgram cantik. Diantaranya ada Awkarin dan Erika Carlina. Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta memamerkan potret pertemanannya dengan Awkarin dak Erika Carlina.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (28/2), terlihat Cinta tengah berpose bersama Awkarin dan Erika Carlina. Ia terlihat keren dengan mengenakan jaket, celana, dan sepatu berwarna hitam. Sedangkan Awkarin terlihat menaiki vespa sambil memegang sebuah minuman.

Dalam foto tersebut juga ada Erika Carlina tengah berpose senderan pada vespa yang dinaiki Awkarin. Rupanya ketiga wanita cantik ini sedang melakukan sunday morning ride alias sunmori, berkendara di Minggu pagi.


Cinta pun langsung pamer keahliannya yang bisa naik motor vespa. Ia mengaku itu adalah kali pertama mencoba naik motor di jalan raya. Tentu saja ini adalah pengalaman yang tak terlupakan oleh Cinta.

Cinta Laura Asyik Nongkrong Bareng Awkarin dan Erika Carlina, Pamer Keahlian Naik Vespa

Instagram/@claurakiehl

"Baru pertama kali naik motor di jalan raya, untung hari Minggu," tulis Cinta dalam keterangan postingannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak dibuat takjub. Mereka terpesona melihat sekumpulan wanita cantik yang sedang asyik nongkrong bersama ditemani vespa-vespa milik mereka. Banyak netizen yang memuji potret pertemanan Cinta dengan Awkarin dan Erika.

"Akhirnya Cinta punya temen cewek di Indonesia," komentar akun @dika*****. "Geng yang asik nih," seru akun @titie***.

"Para wanita hebat," puji akun @dilla*****. "Sering-sering ya kalian," sahut akun @ika***. "3 wanita keren, suka," tukas @bunda************.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru