Foto Jefri Nichol Pakai Jas Merah Disandingkan Dengan Ah Tong 'Upin Ipin', Auto Bikin Ngakak
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol baru saja mengunggah foto pemotretannya yang terbaru bersama stylish Wanda Hara. Jefri Nichol terlihat mengenakan setelan berwarna merah dengan bagian dada terbuka.

WowKeren - Melirik akun Instagram pribadi Jefri Nichol, @jefrinichol, terlihat unggahan terakhir merupakan foto-foto pemotretannya yang terbaru. Ia melakukan pemotretan tersebut dengan fotografer bernama Wong Sim. Pemotretan cowok 22 tahun ini juga ikut melibatkan stylish ternama Wanda Hara.

Jefri Nichol tampak didandani dengan menggunakan jas setelan merah dengan celana hanya sepanjang lututnya saja. Ia juga terlihat membuka bagian atas setelan tersebut sehingga memperlihatkan perut sixpack-nya.

Setelan serba merah itu kemudian dipadukan dengan sepatu boots hitam. Tali sepatunya menjuntai ke lantai seolah memang sengaja tidak diikat dengan rapi.

Banyak yang menyebut foto Jefri Nichol ini penuh dengan sensualitas. Bahkan ia juga ikut mendapat komentar dari Anya Geraldine yang justru malah diserang balik oleh warganet.


Meski dibilang sensualitas, namun ada saja warganet yang menyamakan penampilan Jefri Nichol ini seperti karakter Ah Tong dalam serial "Upin Ipin". Foto Jefri Nichol itu bahkan disandingkan dengan karakter tersebut yang memang sama-sama menggunakan setelan warna merah.

Jefri Nichol dan Ah Tong

Instagram

Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip, @mimi.julid. "Bisa2nya Babang Nichole disamain ama Uncle Ah Tong 😱🙈🤣😭," tulis pemilik akun untuk memberi keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (1/3).

Langsung saja warganet dibuat riuh dengan foto Jefri Nichol dan Ah Tong ini. Ada yang tak rela artis idolanya disandingkan dengan salah satu karakter dalam animasi "Upin Ipin" namun beberapa warganet juga ikut terhibur dengan hadirnya foto tersebut.

"Anjirrr gw kagak ikhlas,kgk ridho 😢😢😢," tulis akun @rak*****. "Jaman mudanya uncle ah tong 😍," kata pemilik akun Instgram @umm*****. "1 kata "TERLALU!!" 😂😂😂😂," komentar akun @mah*****.

"Hbs ituuu keliling deh naik sepedaaa wkkkk," kata akun @set*****. "Itu emang lagi cosplay jd uncle ah tong yah ceritanya ??" tanya warganet dengan akun @ayu*****. "Ngakak nj*r," tulis @sun*****. "Terinspirasi oleh ankel Ah Tong tu," kata akun @yun*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru