Enggan Buka Hati, Mantan Suami Rachel Vennya Perkirakan Butuh 10 Tahun Untuk Bisa Nikah Lagi
Instagram/okintph
Selebriti

Mantan suami Rachel Venna, Niko Al Hakim, akhirnya buka suara mengenai perpisahan mereka. Niko juga memberikan tanggapannya soal wacana untuk menikah lagi.

WowKeren - Kabar perpisahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat membuat publik terkejut. Meski begitu, perceraian pasangan itu pun akhirnya tak dapat dihindari lagi. Meski sudah resmi bercerai, Rachel Vennya dan Niko tetap menjalin hubungan baik demi kedua buah hati mereka.

Niko Al Hakim pun akhirnya blak-blakan soal perpisahannya dengan Rachel Vennya. Hal ini diungkap Niko dalam salah satu video terbaru di channel YouTube milik Onadio Leonardo. Niko mendapat sejumlah pertanyaan mengenai kehidupannya.

Salah satunya soal apakah pria 26 tahun itu sudah mulai membuka hatinya untuk orang lain. "Apakah lu sudah membuka hati lu untuk perempuan lain?," tanya Onad dalam video yang diunggah pada Sabtu (27/2).

Dengan tegas Niko menjelaskan bahwa saat ini dirinya belum bisa membuka hati untuk wanita lain. "Belum lah, baru juga cerai. Enggak lah itu pasti panjang banget," ungkap Niko.


Lebih lanjut, pengusaha muda itu menyatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu sangat lama untuk menikah lagi. Bahkan Niko memperkirakan jika dirinya akan membutuhkan waktu sekitar 10 tahun untuk kembali memiliki pasangan.

"Dalam otak gua, pada akhirnya nanti gua bakal membuka panjang banget Nad. Gua bakal kenal sama orang itu minimal 2 tahun dulu. Setelah dua tahun, orang itu bakal kenal sama anak gua dulu, gua enggak mau main ngenalin anak gua," jelas Niko.

"Jadi itu kayak perjalanannya panjang banget dan gua kayak enggak bakal nikah sampai 10 tahun lebih sih. Kalau sampai nonton vlog ini, gua beneran nikah sampai 10 tahun lagi. Gua serius. Emang enggak mau aja," lanjutnya.

Meski begitu, Niko membantah hal tersebut terjadi karena ia trauma. Niko rupanya khawatir membuat anak-anaknya bingung karena ayahnya tidak lagi menjalin hubungan asmara ibunda mereka.

"Gua enggak trauma, cuma gua enggak mau membingungkan anak-anak gue. Pokoknya minimal itu dua anak itu udah ngerti dulu keadaannya seperti apa, baru gua menikah lagi. Kalau soal anak enggak main-main. Gua mengabdikan diri gua buat anak-anak gua," tandas Niko.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts