Audy Item Ungkap Kerinduan Dengan Iko Uwais Dengan Cara Ini
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item terlihat menyampaikan rasa rindu terhadap sang suami, Iko Uwais dengan cara unik ini. Lantas berikut tanggapan dari Iko untuk membalas ungkapan rindu tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Audy Item terlihat mengungkapkan kerinduannya terhadap sang suami, Iko Uwais. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Penyanyi pemilik nama asli Paula Allodya Item ini mengungkapkan kerinduannya dengan membagikan potret lawas kebersamaannya dengan Iko Uwais. Dalam fotonya, keduanya terlihat begitu mesra dengan saling mendekatkan kepala mereka.

"Miss u hubby," tulis Audy dengan menambahkan emoji berlambang hati dan emotikon cium sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun tampak langsung mendapatkan respon dari sang suami.

Di kolom komentar, Iko Uwais juga mengaku bahwa dirinya pun merindukan Audy. Oleh karenanya, ia meminta sang istri untuk bersabar. "Me too.. Sabar ya maaa.. sdikit lg," balasnya dengan emotikon cium.


Selain itu, netizen juga ramai menyoroti wajah Audy dan Iko Uwais yang disebut-sebut tampak begitu mirip. Netizen kemudian juga mendoakan agar pernikahan mereka berdua bisa langgeng.

"MasyaAlloh wajahnya mirip ka," komentar seorang netter. "Mirip bgtt mbak..mmg jodohnya," sahut netter lainnya. "Mirip bgt sih kalian, Pasangan yg jauh dari gosip miring maupun negatif...sehal dan sukses sll mas mba...samawa," timpal netter lainnya.

Audy Item Ungkap Kerinduan Dengan Iko Uwais Dengan Cara Ini

Instagram

Sementara itu, diketahui bahwa belum lama ini Audy sempat positif terpapar virus COVID-19 pada Januari lalu. Audy lantas dinyatakan sembuh setelah 23 hari menjelankan isolasi mandiri.

Ia pun membagikan potret kebersamaannya dengan kedua buah hatinya yang begitu ia rindukan lantaran tak bisa saling bertemu selama ia dinyatakan positif COVID-19. Ia juga menjelaskan bahwa pada saat itu suaminya sedang kerja di luar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts