Raisa Bakal Kolaborasi Bareng Para Rapper Asia Dalam Soundtrack 'Raya And The Last Dragon'
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang dipercaya untuk menyanyikan salah satu sondtrack dari film animasi 'Raya and The Last Dragon'. Raisa nantinya bakal berkolaborasi dengan beberapa raper asal asia.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang dipercaya untuk mengisi soundtrack film animasi garapan Disney, "Raya And The Last Dragon". Raisa akan menyanyikan lagu "Trust Again" dengan konsep yang unik. Tak sendiri, Raisa bakal berkolaborasi dengan sejumlah rapper Asia.

Dalam lagu ini Raisa mengaku kembali mendapatkan pengalaman pertamanya berkolaborasi dengan rapper. Raisa rencanaya akan berkolaborasi dengan beberapa rapper asal Malaysia, Singapura, hingga Thailand.

"Kali ini unik banget karena aku nggak sendirian dan kita nyanyiin original song juga. Di dalam ini aku lead singer-nya ya. Aku kolaborasi sama rapper," ujar Raisa dalam interview virtual baru-baru ini.

Raisa merasa lirik yang tercantum dalam lagu "Trust Again" sangat menampilkan sisi Disney. Pelantun lagu "Kali Kedua" itu pun mengaku tak sabar ingin menyanyikan lagu yang akan rilis pada 12 Maret 2021 mendatang.

"Aku belum pernah kolaborasi sama rapper. Mereka dari Singapura, Malaysia dan Thailand. Liriknya emang lirik Disney banget, aku nggak sabar buat tampilin," ungkap istri Hamish Daud tersebut.


Selain itu, "Trust Again" juga memiliki nada yang tak biasa ia nyanyikan. Raisa menegaskan dalam "Trust Again" ia lebih dipacu untuk lantang dalam bernyanyi.

"Ya aku kan biasanya nyanyi lebih soft melow. Tapi di sini aku di push buat lebih lantang gitu. Kebanyakan tantangannya untuk melantangkan suara aku gitu," lanjutnya.

Meski begitu Raisa mengaku juga senang menyanyikan lagu yang menantang untuknya. Ia berharap kolaborasinya dengan rapper kali ini menjadi hal baru yang dapat diterima pendengarnya terlebih penggemarnya.

"Ya aku emang selalu seneng untuk nyanyiin lagu yang kayak gini. Sangat tertantang gitu untuk nyanyi lagu ini," tutur Raisa.

"Buat aku ini lumayan baru ya, aku nggak pernah kolaborasi sama rapper gitu. Itu yang baru juga buat pendengar aku yourraisa (sebutan untuk penggemar Raisa) gitu," tutup Raisa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts