Arsy Akhirnya Negatif COVID-19, Langsung 'Serbu' Anang Hermansyah dan Minta Ini
Instagram/fdphotographyfamily
Selebriti

Arsy Hermansyah langsung menyerbu sang ayah dalam pelukan erat setelah dikonfirmasi negatif COVID-19. Arsy menjadi salah satu anggota keluarga Anang yang kini telah sembuh.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah. Sebab setelah beberapa waktu diselubungi kecemasan karena hampir semua anggota keluarga Hermansyah dikonfirmasi positif COVID-19, kini satu-persatu akhirnya dinyatakan sembuh.

Adalah sang putri kecil Arsy yang sudah dikonfirmasi negatif COVID-19. Kebahagiaan karena akhirnya bisa sembuh dari infeksi virus Corona itu tentu tak kuasa disembunyikan Arsy yang langsung "menyerbu" sang ayah dalam pelukan erat.

"Arsy sekarang sudah negatif, sudah selesai mandi, mau keluar ya," ujar seseorang di balik kamera yang merekam aktivitas Arsy pasca dinyatakan negatif COVID-19, seperti diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6, Senin (1/3). Wajah anak berusia 6 tahun itu pun telah tampak segar dan berseri-seri.

Arsy sendiri rupanya sudah menjalani tes COVID-19 hingga 3 kali sebelum benar-benar diyakini negatif. "Arsy sudah 3 kali dicek negatif, alhamdulillah," imbuhnya.


Buah hati Anang dan Ashanty itu pun langsung menuju ruang keluarga dan dengan penuh rasa bahagia ia memeluk sang ayah. Namun fokus Arsy langsung beralih lantaran ingin menuntaskan rasa rindunya juga kepada sang adik, Arsya, dan para pengasuhnya.

Anang pun menyampaikan permintaan Arsy segera setelah bisa keluar dari rutinitas isolasi mandirinya. "Senang banget, dia minta makanan enak sama menghirup udara segar. Dia selama ini kan di dalam kamar aja," tutur Anang.

Juri "Indonesian Idol" itu pun jelas langsung mengabulkan permintaan sang putri dengan menyediakan banyak makanan. Tentu saja hal ini dilakukan sebagai ungkapan syukur juga karena putri kecilnya bisa mengalahkan penyakit tersebut.

"Arsy sudah sembuh, sekarang mau makan enak. Mau makan jengkol balado, makan daging," celoteh Arsy.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjalani isolasi selama beberapa waktu, begini jawaban polos Arsy. "Lumayan, bosen banget," keluhnya.

Kendati demikian, baik Ashanty, Aurel Hermansyah, maupun Azriel saat ini memang masih terus menjalani perawatan terkait dengan COVID-19 yang mereka derita. Mereka akan terus menjalani isolasi mandiri hingga benar-benar dikonfirmasi negatif COVID-19. Semoga lekas sembuh.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts