Kim Jong Kook Santuy Akui Tak Pakai Celana Dalam Syuting 'My Ugly Duckling'
Naver
TV

Kim Jong Kook sedang bergabung dengan Lee Sang Min, aktor Oh Min Suk, dan aktor Lee Hoon. Oh Min Suk mulai berbagi tentang keberuntungan mereka tahun 2021 ini.

WowKeren - Kim Jong Kook membuat pengakuan mengejutkan terkait pakaian yang ia kenakan. Pada episode terbaru "My Ugly Duckling", penyanyi ganteng itu bergabung dengan Lee Sang Min, aktor Oh Min Suk, dan aktor Lee Hoon.

Mereka berada di rumah Lee Sang Min dan di sinilah Oh Min Suk mulai berbagi tentang keberuntungan mereka tahun 2021 ini. "Untuk tahun baru, mereka mengatakan bahwa mereka yang menjadi tahun lembu harus mengenakan pakaian putih karena akan mendatangkan rejeki," ujar Oh Min Suk.

"Mereka juga mengatakan bahwa kalian tidak boleh mengatur meja ulang tahun kalian sendiri. Alih-alih miyukgook (sup rumput laut), kalian harus memiliki sup lobak sapi. Tidak peduli siapa yang memasak untuk kalian, jangan memakannya," imbuh Oh Min Suk.

"Tak Jae Hoon hyung, Jong Kook hyung, dan aku harus berhenti bertemu mulai tahun depan. Tidak baik bagi kita jika kita terus bertemu," lanjut Oh Min Suk. Ia selanjutnya berbagi sesuatu tentang getaran yang baik.


Kim Jong Kook Santuy Akui Tak Pakai Celana Dalam Syuting \'My Ugly Duckling\'

Source: Naver

"Mereka mengatakan bahwa 'keberuntungan' jika kalian membawa-bawa atau mengenakan pakaian dalam milik seseorang yang memiliki aura yang baik. Dia (Kim Jong Kook) memiliki getaran Daesang," ujar Oh Min Suk.

Di sinilah Lee Sang Min dengan bercanda memberi isyarat untuk melepas pakaian dalam Kim Jong Kook. Namun member "Running Man" itu mengejutkan teman-temannya dengan mengaku sedang tidak memakai celana dalam.

"Kalian tahu apa yang lucu? Aku tidak pernah memakai celana dalam. Aku memakai legging sebagai gantinya," ujar Kim Jong Kook dengan santuy-nya.

Sementara itu, Kim Jong Kook pada akhir tahun lalu sukses meraih Daesang dalam ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2021. Pelantun "One Man" itu dipuji berkat penampilan maksimalnya dalam dua program SBS yakni "My Ugly Duckling" dan "Running Man".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts