Felicya Angelista Dan Caesar Hito Tak Tahu Kondom, Ashilla Zee Dilamar Sang Kekasih - Topik Pagi
Instagram/felicyangelista_/ashzahra
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengantin baru Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang mengaku tak pernah tahu bentuk kondom. Selanjutnya ada kabar bahagia dari penyanyi muda Ashilla Zee yang baru saja dilamar sang kekasih.

Ada pula penampilan baru adik Ayu Ting Ting yang jadi perbincangan sampai disebut mirip Nagita Slavina. Terakhir, ada Jungkook BTS yang menjawab pertanyaan soal V.

1. Digerebek Verrell Bramasta, Felicya Angelista Dan Hito Caesar Ngaku Tak Pernah Tahu Kondom

Felicya Angelista Dan Caesar Hito Tak Tahu Kondom, Ashilla Zee Dilamar Sang Kekasih - Topik Pagi

YouTube/VRL Bramasta

Verrell Bramasta menemukan kondom di mobil Felicya Angelista dan Caesar Hito saat ia asyik mengacak-acak mobil pasangan penganti baru itu. Menariknya, Feli dan Hito justru mengaku tak pernah tahu bentuk dari kondom.

Verrell kemudian membuka bungkus kondom tersebut dan mengeluarkan isinya. Ia bahkan sempat memasangkan kondom itu ke jari telunjuknya. Pada saat itu pula, baik Hito maupun Feli mengaku bahwa ini kali pertama mereka melihat kondom.

2. Ashilla Zee Dilamar Tuai Ucapan Selamat Dari Febby Rastanty, Iqbaal Ramadhan Nimbrung Bikin Salfok

Felicya Angelista Dan Caesar Hito Tak Tahu Kondom, Ashilla Zee Dilamar Sang Kekasih - Topik Pagi

Instagram/@ashzahrantiara


Mantan personil Blink, Ashilla Zee mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih tepat di perayaan ulang tahun ke-24 pada 25 Februari lalu. Kabar bahagia ini sempat dikomentari sejumlah rekan artis. Termasuk dari mantan member Blink lainnya, Febby Rastanty dan Ify Alyssa.

Rekan artis lainnya, Iqbaal Ramadhan, juga ikut memberi ucapan selamat di postingan Instagram Ashilla. Rupanya, kemunculan Iqbaal di postingan Ashilla malah bikin salah fokus. Pemain film "Dilan" ini malah ramai didoakan segera menyusul dengan sang kekasih, Zidny Lathifa.

3. Bikin Pangling, Adik Ayu Ting Ting Cantik Pakai Poni Malah Disebut Mirip Nagita

Felicya Angelista Dan Caesar Hito Tak Tahu Kondom, Ashilla Zee Dilamar Sang Kekasih - Topik Pagi

Instagram/@duniajaer

Penampilan baru adik Ayu Ting Ting, Syifa berhasil mencuri perhatian publik. Netter menyoroti rambut Syifa yang terlihat beda. Bikin pangling, Syifa tampil cantik dengan rambut long bob dengan tambahan poni.

Menariknya, rambut Syifa ternyata sempat dikomentari mirip seperti Nagita Slavina alias Gigi. Netter menyebut jika Syifa mengikuti model rambut Nagita Slavina. Ia bahkan disebut fans Nagita yang sesungguhnya.

4. Jungkook Diberi Pertanyaan Sulit Soal V BTS, Jawabannya Bucin Banget

Felicya Angelista Dan Caesar Hito Tak Tahu Kondom, Ashilla Zee Dilamar Sang Kekasih - Topik Pagi

Twitter/BTS_bighit

Pertanyaan populer yang selalu ditanyakan penggemar kepada member BTS (Bangtan Boys) selama siaran langsung adalah memilih antara lima Jungkook atau satu Jungkook yang berusia lima tahun. Kali ini, giliran Jungkook yang diberi pertanyaan serupa. Ia diminta untuk memilih antara lima V atau satu V yang berusia lima tahun.

Setelah berpikir sejenak, Jungkook akhirnya memilih satu V yang berusia lima tahun. Alasannya sungguh menggemaskan dan "bucin" banget. Jungkook memilih V yang berusia lima tahun karena jika ada lima V di dunia, ia merasa dunia akan terlalu cerah karena visual V yang mencolok alias terlalu tampan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait