Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok Buat Kagum Berhasil Selesaikan Misi Mustahil di 'Running Man'
Naver
TV

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok hingga akhir terus bekerja sama. Mereka bertukar informasi tentang saham mana yang akan dibeli. Usaha mereka terbukti menghasilkan sesuatu yang baik.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/2). Dalam episode ke-544 itu, program SBS ini tidak mendatangkan satu pun bintang tamu melainkan masih melanjutkan pekan lalu di mana Kim Jong Kook melakukan simulasi permainan saham.

Di sela-sela permainan saham, member "Running Man" melakukan misi lainnya demi mendapatkan poin informasi. Poin itu digunakan untuk membeli informasi tentang saham perusahaan tertentu. Salah satu permainan memasangkan Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok.

Dalam permainan ini, salah satu member diminta mengangkat yang lainnya untuk melewati tongkat kayu yang diberi kuas cat. Jika kayu itu tidak jatuh dan mereka berhasil melewatinya, maka tim dinyatakan berhasil.

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok bersama Kim Jong Kook dan Haha lolos pada babak pertama. Namun Kim Jong Kook dan Haha gagal pada misi kedua karena posisi tongkat kayu dianggap terlalu dekat pada tanah.


Member "Running Man" lain juga ragu Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok akan berhasil. Mereka mengatakan itu sebagai misi mustahil ditambah usia Yoo Jae Seok yang hampir 50 tahun menyulitkannya melakukan kegiatan berat.

Namun tak disangka Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok berhasil melewati tongkat kayu itu dan mereka mendapat total 7 poin informasi. Member "Running Man" lain tampak melongo kaget menyaksikan keduanya berhasil menyelesaikan misi tersebut.

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok hingga akhir terus bekerja sama. Mereka saling bertukar informasi tentang saham mana yang akan dibeli. Usaha keduanya pun terbukti menghasilkan sesuatu yang baik.

Di akhir permainan, Song Ji Hyo menempati peringkat ketiga. Yoo Jae Seok berada di tempat kedua dan mendapat hadiah satu karung beras. Yang Se Chan di peringkat 1 mendapat dua karung beras sedangkan Ji Suk Jin harus menerima hukuman mengangkat karung beras ke mobil kedua pemenang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts