Muncul Rumor Naeun Pacari Member A-JAX di Tengah Isu Bullying APRIL, Ini Kata Agensi
Instagram/2yoooung
Selebriti

Di tengah kontroversi bullying yang melanda APRIL, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Naeun berpacaran dengan Yoonyoung member A-JAX, grup yang telah dibubarkan DSP Media.

WowKeren - APRIL baru-baru ini dituduh melakukan bullying terhadap mantan member, Hyunjoo. Di tengah kontroversi, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Naeun berpacaran dengan Yoonyoung member A-JAX, grup yang telah dibubarkan DSP Media.

Yoonyoung sebelumnya terlibat dalam dugaan bullying di dalam APRIL setelah berbicara tentang tuduhan yang dibuat Hyunjoo terhadap grup tersebut. Namun beberapa netizen mulai berpikir bahwa Yoonyoung dan Naeun sedang menjalin hubungan. Mereka percaya bahwa ia berusaha membela Naeun.

Sebuah Instagram story di Instagram Yoonyoung memperlihatkan foto Naeun, beserta keterangannya. Beberapa netizen percaya kata-kata pertama dari setiap baris mengeja pesan tersembunyi "내 거에요", yang jika dieja salah, berarti "dia milikku."

Muncul Rumor Naeun Pacari Member A-JAX di Tengah Isu Bullying APRIL

Source: Instagram


Selain itu, Yoonyoung juga memposting beberapa fotonya bersama Naeun. Ini membuat banyak netizen percaya bahwa keduanya tengah berpacaran.

Sebagai tanggapan, seorang pejabat senior dari DSP Media dengan tegas membantah semua rumor kencan yang melibatkan Naeun dan Yoonyoung. Pejabat senior yang tidak disebutkan namanya itu menjelaskan posisi agensi dalam sebuah pernyataan yang dibuat kepada Xportnews, yang menyatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak berdasar.

"Bahkan tidak ada gunanya menjelaskan rumor antara Naeun dan Yoonyoung. Setelah memeriksa dengan Naeun sendiri, rumor keduanya berpacaran tidak berdasar," ungkap pejabat senior agensi.

Sebelum rumor pacaran, Naeun juga dilanda kontroversi atas komentar yang diduga dibuatnya di media sosial pada 2013 silam. Mantan MC program musik SBS "Inkigayo" itu membuat lelucon dari kasus kekerasan seksual di mana korban adalah anak-anak di bawah umur.

Namun DSP Media membantah kontroversi tersebut dalam pernyataan resmi, mengklaim bahwa tangkapan layar itu palsu. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran foto tak berdasar. Naeun sendiri belum berbicara secara pribadi tentang masalah tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait