Gugat Cerai, Wulan Guritno Sempat Bongkar Reaksi Suami Soal Foto Seksi
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Wulan Guritno diketahui kerap mengunggah foto seksi dan memicu reaksi pro-kontra. Namun beda dengan anggapan miring publik, suami Wulan, Adilla Dimitri, justru memperlihatkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Wulan Guritno telah resmi menggugat cerai Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 18 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengajuan gugatan sudah dilayangkan sejak 25 Februari lalu dan cukup mengejutkan. Pasalnya Wulan justru selama ini selalu memberikan pujian pada sang suami, Adilla.

Wulan sempat membeberkan kalau Adilla ternyata tak pernah marah jika ia pamer foto seksi. Suami Wulan itu justru bersikap pengertian meski kadang foto-foto seksi sang istri menuai protes dari publik.

"Nggak pernah (diprotes). Itu cuma kalau di pantai, kalau nggak yah nggaklah," kata Wulan saat diwawancara awak media di Kemang Village, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Di pantai cuma setahun sekali. Yah yang sewajarnya aja. Kalau masih wajar dalam artinya kita masih wajar dan orang melihat itu positif. Bukan mancing (sok seksi)."

Wulan juga punya alasan dibalik keputusannya mengunggah foto seksi. Wulan ternyata ingin membanggakan kerja kerasnya dalam menjaga bentuk tubuh.


"Aku kan olahraga setiap hari. Kalau nggak olahraga, aku cepat besar," kata Wulan. "Ada kebanggaan karena kan dapetin ini kerja keras. Orang lain makan enak aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat."

Wulan sempat pula mengungkap kalau Adilla bukan suami yang suka menuntut. "Mungkin kalau begitu nikah dia menuntut, begini begitu, enggak membebaskan gue berkarir, ini jadi bom waktu. Tapi belum ada itu sih," kata Wulan.

Sementara itu, Wulan dan Adilla berkenalan karena dijodohkan oleh teman. Mereka akhirnya menikah sejak 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, Wulan dan Adilla dikaruniai dua anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Terkait kabar gugatan cerai, putri sulung Wulan, Shaloom Razade, belum buka suara. Namun 7 hari sebelum kabar itu terkuak, Shaloom ternyata sempat mengunggah foto dengan caption pujian pada Wulan.

"Gratitude post to my role model, my best friend, my sister, my mother!" kata Shaloom sambil pamer foto Wulan di masa muda. "Those arm i want it back hahahhahaha kak 😅 foto mama jaman alis cungkring 😂 love u sayang," kata Wulan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru