Reaksi Tiara Andini, Ziva dan Lyodra Idol Usai 'Terlanjur Mencinta' Di-cover Ryeowook Super Junior
Instagram/zivamagnolya
Musik

Lagu 'Terlanjur Mencinta' memang memiliki popularitas yang menakjubkan di Indonesia. Namun siapa yang menyangka apabila popularitas lagu tersebut telah sampai ke Korea Selatan.

WowKeren - Ryeowook Super Junior membagikan cover lagu "Terlanjur Mencinta" ciptaan Yovie Widianto melalui kanal YouTube pribadinya. Penyanyi asal Korea Selatan itu terdengar fasih melafalkan lirik bahasa Indonesia dan begitu menghayati. Suara merdu Ryeowook pun tak perlu diragukan lagi.

Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh sang idola, Tiara Andini (Tiara Anugrah), buru-buru meninggalkan komentar. Agar dapat dimengerti Ryeowook, Tiara menuliskan komentarnya menggunakan bahasa Inggris. Siapa sangka, pria yang juga pernah menyanyikan lagu "Bunga Terakhir" itu malah membalasnya dalam bahasa Indonesia.

"What a lovely voice (sungguh suara yang indah)! thank you for singing my song (terima kasih sudah menyanyikan laguku) love it so much oppaa (sangat menyukainya kak)," komentar Tiara. "Terima kasih. Suaramu indah. Aku ingin bertemu dengannya. Mungkin kita bisa bernyanyi bersama :)" balas Ryeowook yang membuat Tiara kegirangan.

Reaksi Tiara Andini, Ziva dan Lyodra Idol Usai \'Terlanjur Mencinta\' Di-cover Ryeowook Super Junior

YouTube/InstaStory


Respons senada juga ditunjukkan Lyodra dan dan Ziva Magnolya yang juga menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta". Baik Ziva, Lyodra, maupun Tiara menuliskan perasaan mereka melalui InstaStory pada Senin (1/3). Ziva lah yang terlebih dahulu mengungkap perasaannya yang langsung dibalas oleh Lyodra dan Tiara.

"Asli sih ganyangka bgt aku sebagai elf dari jama aku tk:') bisabisanya laguku dan @lyodraofficial @tiarandini dinyanyiin sm idolaku sendiri. Ryeowook superjuniro merinding parah. Bagus bgt," tulis Ziva.

Reaksi Tiara Andini, Ziva dan Lyodra Idol Usai \'Terlanjur Mencinta\' Di-cover Ryeowook Super Junior

Instagram

"Ganyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampe korea," balas Lyodra. "Kaget tp seneng bgt ga nyangka hua sukses terus buat kita. Semangat berkarya sayang ku," sahut Tiara.

Seperti diketahui, lagu "Terlanjur Mencinta" dinyanyikan oleh Lyodra, Tiara Anugrah, dan Ziva. Tiga besar ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" X tersebut menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta" dengan versi berbeda. Ketiga versi pun berhasil menuai puluhan juta viewers di YouTube sehingga tak salah bila Ryeowook memilih menyanyikan lagu tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts