Usai Bahas Pelakor, Vanessa Angel Pamer Chat Asisten Cantik Goda Bibi Ardiansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel emosi ketika wanita cantik yang ia pekerjakan sebagai asisten pribadi ternyata berani menggoda Bibi Ardiansyah. Tak disangka, Bibi juga memperlihatkan sikap mengejutkan ketika membalas pesan asisten Vanessa, Mayang Sary.

WowKeren - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan sedang ada masalah. Sempat akur liburan bareng anak di Bali, Vanessa mendadak membongkar fakta mengejutkan.

Vanessa sempat mengunggah video berisi chat pribadi asistennya, Mayang Sary. "Udah bagus aku kasih kerjaan, eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih, kalian memang top," seru Vanessa.

InstaStory

Foto Mayang Sary dan Vanessa Angel

Berparas cantik, Mayang rupanya mengirim pesan mesra pada Bibi suami Vanessa. Tak cuma itu, Bibi juga merespon pesan Mayang dengan sikap tak terduga.

InstaStory

Capture Chat Asisten Pribadi Vanessa dan Bibi Ardiansyah

"Ini bagus nggak mas?" tanya Mayang meminta pendapat Bibi. "Iya bagus, nanti kalau ada yang bagus mas beliin," balas Bibi. "Iya mas, bajuku habis soalnya," ujar Mayang.


Tak cuma itu, Bibi bahkan berani meminta dipijit oleh Mayang. Sedangkan Mayang juga mengirim foto seksi dirinya sambil minta pendapat Bibi.

"Pagi mas, udah bangun belum? Mau sarapan apa? Mau aku masakin apa pesan gojek," kata Mayang. "Gak usah repot-repot dek, gojek aja, kepala pusing, nanti pas Vanessa mandi pijitin kepala mas dong," kata Bibi.

"Aku jadinya pelakor ya?" seru Mayang. "Nggak papa, Vanessa nggak akan marah kok. Kamu udah tahukan apa yang mau diomongin nanti," ujar Bibi.

Sejauh ini, Bibi belum buka suara terkait video yang diunggah Vanessa. Sebelumnya, Vanessa memang sempat membahas pelakor dan perselingkuhan.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," kata Vanessa. "Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)."

Bukan cuma itu, Vanessa juga mengomentari ramalan Wirang Birawa soal orang ketiga. Vanessa pun seolah kaget karena ramalan itu jadi kenyataan.

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih ingat dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ke-3," ujar Vanessa di InstaStory. "Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gua ini punya istri dan punya anak?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts