Vidi Aldiano Asyik Ngebucin Jennie BLACKPINK, Rekan Artis Langsung Ngadu ke G-Dragon
Instagram/vidialdiano/jennierubyjan
Selebriti

Vidi Aldiano dituding halusinasi gara-gara seolah menyanyikan lagu untuk Jennie BLACKPINK. Selain bikin ngakak, nyatanya suara Vidi Aldiano juga menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Vidi Aldiano termasuk salah satu selebriti pria yang tak dapat menolak pesona Jennie BLACKPINK. Terbukti dari salah satu unggahan Instagram-nya, penyanyi berusia 30 tahun ini membagikan video kocak saat asyik ngebucin salah satu member Black Pink itu.

Tampak dalam video tersebut, Vidi Aldiano sedang menyanyikan lagu terbarunya berduet dengan Prilly Latuconsina. Selain merekam dirinya sendiri, Vidi juga mengarahkan kameranya ke layar kaca televisi yang memperlihatkan video Jennie. Vidi tampak menghayati seolah-olah ia bernyanyi di hadapan Jennie secara langsung.

"VD & Jennie, tak bisa bersama, tak apa," tulis Vidi Aldiano, Senin (1/3). "Karena itu ketulusan cintaku."

Selain Vidi, rupanya Prilly Latuconsina juga melakukan hal serupa. Ia bernyanyi sembari memperlihatkan layar ponselnya yang berisi foto Justin Bieber bersama sang istri, Hailey Baldwin. Senasib dengan Vidi, Prilly hanya bisa memandangi wajah sang idola dari layar ponsel miliknya.


Postingan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Bukan hanya warganet, rekan artis seperti Joshua Suherman pun ikut memberikan komentar. Lucunya, mantan penyanyi cilik ini "mengancam" akan melaporkan Vidi pada G-Dragon Big Bang.

Vidi Aldiano Asyik Ngebucin Jennie BLACKPINK, Rekan Artis Langsung Ngadu ke G-Dragon

Instagram/@vidialdiano

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar bahwa Jennie dan G-Dragon tengah berkencan. Bahkan keduanya diberitakan sudah menjalin hubungan selama satu tahun terakhir.

"Gua laporin @xxxibgdrgn nih!" kata Joshua Suherman. Komentar ini langsung dibalas oleh Vidi. "@jojosuherman Laporin! Sekalian suruh follback gw!!" jawab Vidi kocak.

"Udah sama G Dragon bro..." ungkap akun @axtonsalim. "Jenny bingung VD atau GD," komentar akun @angka*****. "Bukan gue aja yg tukang halu ya bang," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru