Bantah Selingkuh, Ini Reaksi Suami Usai Vanessa Angel Sindir Asisten Cantik Sebagai Pelakor
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah sempat menyangkal pemberitaan terkait dirinya berselingkuh. Bibi suami dari Vanessa Angel juga mengisyaratkan akan segera buka suara pasca dituding berbalas chat mesra dengan asisten bernama Mayang Sary.

WowKeren - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, buka suara terkait tudingan selingkuh dengan pelakor. Lewat InstaStory, Bibi mengunggah pesan bijak.

Bibi mengisyaratkan kalau ia akan buka suara. Namun ia belum mengungkap kapan akan bicara terkait tudingan yang menimpa dirinya itu.

"Selalu ada dua di sisi di setiap cerita," kata Bibi. "Kami akan menceritakan kisah versi kami secepatnya.

InstaStory

Bibi Ardiansyah Ungkap Kutipan Bijak

Bibi juga sudah mengungkap pendapat soal tudingan dirinya selingkuh. Ayah satu anak ini menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar. "Jangan percaya beritalah, nggak semuanya benar," kata Bibi.

InstaStory

Bibi Suami Vanessa Angel Bantah Selingkuh


Sementara itu, Vanessa juga sempat buka suara atas dugaan Bibi selingkuh. Ia membongkar chat pribadi antara asistennya, Mayang Sary dengan Bibi.

Vanessa kecewa berat karena Mayang Sary berani berani menggoda Bibi. Bukan cuma itu, Vanessa juga tak mengira jika Bibi merespon dan malah bersikap mesra pada Mayang Sary.

"Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang. Parah yah," kata Vanessa saat mengomentari chat itu di video InstaStory, 2 Maret. "Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih kalian emang top."

Terkait Vanessa dan Bibi, pasangan yang sudah menikah sejak Januari 2020 itu memang kerap jadi sorotan. Di awal-awal pernikahan, hubungan Vanessa dan Bibi sempat tak direstui keluarga. Namun bukan dari pihak Vanessa, orangtua Bibi-lah yang awalnya enggan memberikan izin untuk menikah.

"Karena dulu saat Vanessa kena masalah (kasus prostitusi) ini orangtua aku tuh enggak ijinin, karena banyak hal-hal yang aku rugi," kata Bibi di YouTube Vanessa Angel TV, Januari 2020. "Karena kepikiran kasus Vanessa terus enggak fokus dagang gitu, pikiranku kemana-mana, stres tiap hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru