Limbad Pernah Pakai Rok Saat Kelas 3 SD, Alasannya Lucu Tapi Bikin Haru
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Limbad dikenal sebagai sosok laki-laki misterius dan seram. Namun tak disangka, Limbad rupanya pernah memakai rok saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

WowKeren - Sosok Limbad tak lagi asing bagi masyarakat Indonesia. Ia merupakan seorang magician jebolan "The Master" dengan penampilan yang terlihat seram dan juga misterius.

Namun dibalik dirinya yang misterius, Limbad rupanya pernah pergi sekolah dengan menggunakan rok. Tak hanya sekali dua kali, magician kelahiran Tegal, Jawa Tengah itu bahkan cukup sering menggunakan seragam sekolah perempuan ketika pergi ke sekolah.

Hadir dalam acara "Okay Bos", Limbad kemudian bercerita soal kejadian tersebut. Seorang Limbad menggunakan rok memang cukup menggelitik perut namun bila dilihat lebih seksama lagi, kejadian tersebut cukup mengharukan.

"Tadi diberitain waktu kecil pakai rok, kenapa?" tanya Raffi Ahmad sebagai pemandu program acara tersebut. "Terus pakai rambut panjang kenapa? Master Limbad maaf, dulu itu 'cucok' atau gimana? Kenapa pakai rok?"

Limbad sendiri memang tidak pernah mengeluarkan satu kata pun dari mulutnya sejak awal kemunculannya di panggung hiburan. Ia menuliskan jawabannya melalui komputer tablet yang sudah disambungkan dengan layar monitor. "Karena ibu pengin anak cewek," tulis Limbad.


Raffi kemudian memperjelas jawaban dari Limbad. Suami Nagita Slavina itu juga kembali mengajukan pertanyaan untuk memastikan informasi yang diterimanya benar-benar valid. Diketahui, ibunda Limbad memiliki 12 anak yang semuanya berjenis kelamin laki-laki.

"Karena ibu pengin punya anak cewek jadi Master Limbad didandani seperti itu?" ucap Raffi yang kemudian ditimpali sang magician dengan anggukan kepala. "Tapi bener pakai rok sampai ke sekolah? Pakai baju SD bener? Jadi waktu SD, dia (Limbad) pakai rok pakai rambut panjang."

Raffi kemudian dibuat penasaran kapan Limbad akhirnya berhenti menggunakan atribut serba perempuan itu. Rupanya aksi Limbad ini akhirnya diketahui oleh beberapa teman dan gurunya di sekolah.

Ketika itu, Limbad sedang bermain lalu tidak sengaja teman perempuannya jatuh terlentang hingga roknya sedikit terbuka. Ia kemudian membisiki Raffi Ahmad untuk memperjelas jawabannya tersebut.

"Jadi, dia waktu itu lagi main sama temannya cewek. Nah temannya itu jatuh, pas dilihat kok berbeda. Namanya juga anak kecil, suka penasaran," pungkas Raffi Ahmad menerangkan jawaban Limbad. "Setelah itu dia berontak ke ibunya, 'Ibu, enggak mau pakai baju itu lagi. Saya kan anak laki-laki'. Karena sebenarnya ibunya itu dulu pengen banget punya anak perempuan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru