Lebih Sultan dari Raffi Ahmad, Haji Bolot Beber Sederet Kekayaan Jadi Juragan Kontrakan
Instagram/haji_bolot_betawi_asli
Selebriti

Haji Bolot mengaku punya sederet aset yang membuatnya bisa dijuluki sebagai sultan seperti Raffi Ahmad. Bahkan, kekayaan Haji Bolot digadang-gadang melebihi Raffi Ahmad.

WowKeren - Haji Bolot belum lama ini menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sahila Hisyam. Dalam kesempatan itu, Haji Bolot sempat ditanya soal pundi-pundi kekayaannya yang katanya melebihi seorang Raffi Ahmad.

"Pak Haji sultan? Katanya lebih kaya dari saya?" tanya Raffi Ahmad. Haji Bolot pun merendah dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. "Siapa bilang?" jawabnya di kanal YouTube Trans7 Official, Senin (1/3).

Rupanya, kekayaan yang dimiliki Haji Bolot ini berasl dari bisnis kontrakan yang dijalankannya. Tak main-main, komedian asal Betawi ini bahkan memiliki jumlah kontrakan sampai ratusan pintu. Hal tersebut tentu menjadi tabungan hari tua Haji Bolot.

"Berapa jumlah kontrakan?" tanya Raffi Ahmad. "Ya sedikit, cuman 142 (pintu)," jawab Haji Bolot yang langsung membuat semua orang di sana terkejut.

Tak sampai di situ, Haji Bolot kemudian membeberkan sederet aset kekayaannya yang lain. Ia mengaku memiliki rumah sekitar 30, dan 13 mobil. Sungguh jumlah yang fantastis hingga membuat Raffi Ahmad geleng-geleng kepala.


"Tahu dah ada (rumah) berapa puluh, gue kagak tahu," kata Haji Bolot. "Kalau mobil ada, ya cuman beberapa biji lah. Paling 13 (biji)."

Haji Bolot pun membeberkan alasannya sampai memilih bisnis kontrakan dengan jumlah ratusan pintu tersebut. Ia mengatakan jika profesinya sebagai publik figur tidak selamanya akan menghasilkan uang untuknya. Karenanya, ia mencoba untuk menjalankan bisnis guna menyambung hidupnya.

"Persoalannya gini kan, kita seorang namanya seniman atau seorang artis lah, kalau ada (Corona) begini kan acara nggak ada. Kalau kita nggak punya kontrakan ya nggak makan," terang Haji Bolot.

Saat ditanya soal warisan ke anak cucu, Haji Bolot pun mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Ia bahkan mengaku sudah memberikan rumah, motor, bahkan beberapa pintu kontrakan untuk anak dan cucunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel