Azka Corbuzier Tampan Berambut Pirang, Vicky Prasetyo Disindir Letoy Bikin Kalina Murka
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani sempat pamer foto tampan putranya, Azka Corbuzier, yang makin gagah. Namun, Kalina jadi emosi karena foto itu malah membuat netter menyindir Vicky yang kalah dari calon putra tirinya.

WowKeren - Kalina Oktarani sempat menulis pesan haru buat putranya, Azka Corbuzier. Beranjak dewasa, Azka kini makin tampan dengan wajah dan body gagah ala Deddy Corbuzier.

"Dear Son, When you came into this world, you brought a love into my heart that i had never before experienced... When you spoke your first word, when you walked your first steps, i was your biggest supporter and fan," kata Kalina. "Now you are older, and what an amazing person you've become.. May you always know your worth and how incredibly precious you are."

"I’m sorry I’m not the “fun” and i’m not the perfect mom.. But one thing you should know.. I love you with all my heart," lanjutnya.

Sayangnya unggahan foto tampan Azka malah memicu reaksi dari netter. Bukan sinis pada Azka, netter malah menyindir kekasih Kalina, Vicky Prasetyo, kalah dari calon putra tirinya.


Instagram

Kalina Oktarani Murka Vicky Prasetyo Disindir Letoy

"Anaknya segagah ini dan calon bapak tirinya seletoy Vicky," kata netter. "Nggak kebayang laki-laki yang jadi pendamping kamu, tugasnya berat untuk bisa membenahi pribadimu kelak. SAya lebih baik punya suami seperti mas Vicky, yang saya tahu dia bisa membuat pribadi saya lebih baik, daripada harus sendiri dan menjadi wanita seperti anda," semprot Kalina.

Tak sedikit pula yang menyindir Kalina cuma settingan. Namun Kalina kembali membalas hinaan netter dengan perkataan tak kalah pedas.

"Azkanya enggak pernah nanggepin ibunya yang lagi promo nikah settingan sampah. Coba kalau Om Ded posting mesti Azka comel," kata netter lainnya. "Kalaupun Anda menilai ini settingan, paling tidak hidup saya tidak sesampah komentar dan hidup Anda," ujar Kalina.

Sebelumnya, Kalina dan Vicky sudah berencana menikah 21 Februari. Namun masalah dengan sang ayah membuat rencana pernikahan itu urung digelar. Ayah Kalina ternyata menolak menandatangani berkas tersebut.

"Ya papah sih mintanya kalau mau ditandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," kata Vicky. "Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts