Adi Nugroho Parodikan Video Jokowi, Ngaku Halu Hingga Minta Jatah Sepeda
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Video TikTok Presiden Jokowi merapikan rambutnya setelah diingatkan oleh sang ajudan kini tengah ramai di aplikasi video TikTok.Adi Nugroho bahkan ikut memarodikan video tersebut.

WowKeren - Adi Nugroho kini lebih sering mengunggah konten humor dalam akun Instagram miliknya. Suami Donita ini bahkan belum lama ini ikut membuat konten video tentang Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Seperti diketahui, video Pak Jokowi yang merapikan rambutnya seusai dibisiki sang ajudan memang tengah viral di aplikasi TikTok. Tak sedikit yang kemudian ramai-ramai ikut memarodikan video tersebut termasuk artis peran Adi Nugroho.

Adi Nugroho dengan penuh percaya diri memarodikan video Pak Jokowi tersebut. Ayah dua anak ini terlihat menggunakan batik lalu berdiri tegap bak ajudan presiden.

"Ngawal Pak Presiden," tulis Adi Nugroho pada bagian atas videonya tersebut. Ia kemudian berlagak seperti sang ajudan yang membisiki Pak Jokowi untuk segera merapikan rambut bagian depan.

"Pak, rambutnya dibetulkan," ucap Adi Nugroho seperti membisiki Pak Jokowi lalu kembali bersikap tegap seperti seorang perwira. "Dibisiki tadi, 'Pak, rambutnya dibetulkan'," sahut Pak Jokowi.


Pada bagian bawah videonya itu, Adi Nugroho juga menuliskan permintaan maaf. "Mohon maaf ya pak kalau saya terlalu perhatian," tulis pemain sinetron "Samudra Cinta" itu.

Kocaknya lagi, Adi Nugroho juga ikut membubuhkan keterangan video tersebut dengan kalimat yang menggelitik. Aktor 31 tahun itu terang-terangan mengaku sedang mengalami halusinasi menjadi ajudan presiden.

"Maaf kalo saya halu pak," tulis Adi Nugroho sebagai keterangan unggahannya hari Senin (1/3) kemarin. "Saya mah cuma remah remah rengginang pak, jgn marah ya pak.. sehat dan sukses selalu pak πŸ™πŸ˜„."

Adi Nugroho juga tidak lupa untuk meminta sepeda kepada Pak Jokowi. Dengan rendah hati, ia mengaku akan menerima sepeda dengan jenis apapun yang penting hadiah dari Presiden Indonesia Ke-7 tersebut. Namun di ujung caption-nya itu, Adi Nugroho justru menuliskan jenis sepeda yang diinginkannya.

"Masih ngarep dapet #sepeda πŸ€²πŸ€Έβ€β™‚οΈ Bebas koq sepeda apa aja pak πŸ™πŸ€“," pungkas Adi Nugroho. "Yg penting #roadbike πŸ‘€."

Sayangnya, Adi Nugroho tak cukup nyali untuk ikut menandai akun pribadi Pak Jokowi. Ia seolah hanya menunjukkan konten tersebut untuk para pengikutnya di Instagram.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru