Rain dan Kim Chung Ha Beri Bocoran Duet 'Why Don't We' Lewat Video Performance Keren
Instagram/rain_oppa
Musik

Kim Chung Ha dan Rain merilis video performance untuk single duet mereka yang akan datang 'Why Don't We'. Dalam video tersebut, keduanya menampilkan koreografi resmi lagu tersebut dalam sekali pengambilan.

WowKeren - Selain dikenal sebagai aktor keamaan Korea, Rain juga merupakan penyanyi veteran. Baru-baru ini, Rain mengumumkan akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Tak tanggung-tanggung dalam comeback kali ini ia menggandeng solois cantik Kim Chung Ha.

Mini album barunya Rain ini berjudul “PIECES by RAIN”. Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ".

Lagu utama untuk album ini adalah lagu "Why Don't We". Pada kemarin, Senin (1/3), Kim Chung Ha dan Rain merilis video performance untuk single duet mereka yang akan datang "Why Don't We". Dalam video tersebut, keduanya tidak hanya mengungkap versi lengkap dari lagu tersebut, tetapi juga menampilkan koreografi resmi lagu tersebut dalam sekali pengambilan.


Penampilan keduanya dalam menarikann koreografi lagu tersebut sangat keren dan apik. Bukan tanpa alasan, baik Rain maupun Kim Chung Ha adalah solois yang memiliki skill menari mumpuni. Tak heran jika hal ini membuat banyak fans menantikan rilisnya lagu tersebut. Album ini sendiri akan dirilis pada 3 Maret mendatang.

Di sisi lain, Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini. Dilaporkan Rain telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama tersebut dan saat ini sedang dalam proses penyelesaian album.

MV dan lagu”Switch To Me” sendiri telah dirilis pada 31 Desember lalu. "Switch to me" adalah lagu bergenre jack swing baru yang dibuat oleh Park Jin Young. Lagu ini bercerita tentang dua pria yang bersaing untuk wanita yang sama.

Dalam video klip tersebut, kedua penyanyi tersebut melakukan semua yang mereka bisa untuk satu sama lain untuk seorang gadis. Tetapi sayangnya, banyak hal terjadi secara tak terduga. Para penggemar dapat mendengar lagu retro tahun 90-an yang memiliki koreografi dance keren dan super energik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait