Hani EXID Dipenuhi Penyesalan Usai Habiskan Malam Penuh Gairah di 'How To Be Thirty'
Star Daily News
TV

Jelang penayangan episode baru 'How To Be Thirty', tim produksi merilis beberapa foto adegan karakter Lee Ran Joo yang diperankan oleh Hani EXID. Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "To Be Thirty", KakaoTV merilis beberapa foto adegan Lee Ran Joo yang diperankan oleh Hani EXID. Foto adegan ini menampilkan situasi membingungkan saat ia bangun dari tidur.

Lee Ran Joo terbangun dengan menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan besar. Meskipun awalnya tampak begitu damai, dia mulai panik saat menyadari telah melalui malam penuh gairah dengan Hyun Joon Young (Baek Sung Chul).

Tak lama kemudian, Lee Ran Joo mulai menarik rambutnya sebagai bentuk penyesalan. Ia juga tak henti memaki diri sendiri karena telah melakukan kesalahan fatal di malam sebelumnya.


Untuk mengetahui bagaimana Lee Ran Joo akan menangani akibat dari hubungan satu malamnya dengan Hyung Joon Young serta bagaimana insiden itu akan mempengaruhi kehidupannya di usia 30 tahun, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbaru "How To Be Thirty" pada Selasa (2/3) malam ini ya.

Sementara itu, "How To Be Thirty" merupakan kisah romantis yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita yang berusia 30 tahun. Ceritanya berfokus pada karakter Seo Ji Won (Jung In Sun) dan Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk) yang kembali bertemu di usia 30 tahunan.

Keduanya pertama kali memiliki perasaan cinta yang menggetarkan hati saat SMA. Namun seiring dengan berjalannya waktu, cinta tersebut telah menjadi bagian dari kenyataan. Kini Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo akan menampilkan kehidupan cinta yang menyenangkan dari masa remaja menuju dewasa berusia 30 tahun.

Di sisi lain, karakter Hani yakni Lee Ran Joo digambarkan sebagai pribadi yang tenang, profesional dan populer. Meski terlihat memiliki segalanya, kehidupan cintanya sedikit kacau hingga sekarang. Ia juga telah berkencan dengan sejumlah pria dan menghancurkan banyak hati karena kehidupan percintaannya yang sembrono. Namun ia mulai berubah saat memasuki usia 30 tahun dan lebih berhati-hati dalam hal asmara.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts