Deddy Corbuzier Tak Akui Kalina Oktarani Sebagai Mantan Istri, Setuju Pernikahan Hanya Settingan?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memiliki alasan tersendiri tak mau disebut sebagai mantan suami Kalina Oktarani. Sempat tertunda, akankan pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo terjadi bulan Maret ini?

WowKeren - Deddy Corbuzier muncul di vlog putra Uya Kuya, Nino, yang diunggah pada Selasa (2/3). Dalam kesempatan tersebut, Nino menyinggung nama Kalina Oktarani yang diketahui sebagai mantan istri Deddy. Namun pacar Sabrina Chairunnisa tersebut enggan mengakuinya.

Deddy rupanya enggan mengakui lantaran Kalina bukan hanya mantan istrinya saja, tetapi juga pria lain. "Itu bukan mantan istri gue. Bukan. Kan udah kawin lagi tiga kali. Kenapa yang disebut gue? Ada mantan yang lain lain tidak pernah disebut," ujar Deddy.

Nino kemudian kepo mengenai pendapat Deddy terhadap hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, pasangan tersebut nyaris menikah pada 21 Februari 2021 lalu. Deddy rupanya enggan berpendapat mengenai kebenaran cinta Kalina dan Vicky.

"Menurut gue ya. Kalo true love gue enggak tau. Apa true love? Susah kan," tutur Deddy. "Kalo orangtua dan anaknya, anak dengan orangtuanya, bisa true love. Tapi kalo pacaran true love bener enggak nih, gue enggak tahu."


Kendati begitu, Deddy menilai ditundanya pernikahan Kalina dan Vicky bukan settingan. Ayah Azka Corbuzier tersebut juga enggan ikut campur masalah ditundanya pernikahan mereka hingga Maret ini.

"Postpone ke Maret. Katanya kan masalah ama orangtuanya," jelas Deddy. "Menurut gue bukan settingan ya. Enggak mungkin (orangtuanya diajak settingan). Menurut gue beneran, cuman gue enggak mau ikutan."

Deddy rupanya memilih memikirkan podcast-nya dibanding masalah pernikahan sang mantan istri yang keempat kalinya tersebut. "Bukan biar enggak ada masalah, tapi masih ada masalah yang harus dihadapi. Mendingan kita mikirin podcast," celetuknya.

Lebih lanjut, pria 44 tahun ini juga tak memandang settingan di dunia hiburan dengan sebelah mata. Namun ia enggan melakukannya karena sudah kaya raya.

"Gini aja gue kaya," tandas Deddy. "Sah aja kalo positif. Kalo tujuannya untuk menghibur, sah-sah aja. Film juga settingan. Kalo membahayakan orang lain, misalnya ngagetin orang pake setan-setanan, gue enggak setuju."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru