Sesama Member UNI.T, Yoonjo Hello Venus Komentari Isu Hyunjoo Dibully APRIL
Instagram/_yoonjo
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Setelah meninggalkan APRIL, Hyunjoo debut di girl group sementara, UNI.T. Yoonjo yang merupakan rekan sesama member UNI.T berbicara tentang isu bullying yang melibatkan Hyunjoo.

WowKeren - APRIL baru-baru ini dituduh melakukan penindasan terhadap Hyunjoo mantan member mereka. Kini Yoonjo Hello Venus ikut berkomentar sebagai rekan sesama member Hyunjoo di UNI.T.

DSP Media selaku agensi APRIL telah menjelaskan masalah masa lalu antara keduanya. Member boyband A-JAX yang telah bubar, Yoonyoung, juga turut membela grup yang digawangi Naeun dan kawan-kawan itu.

Setelah meninggalkan APRIL, Hyunjoo berpartisipasi dalam reality reboot survival dan akhirnya debut di girl group sementara, UNI.T. Yoonjo yang merupakan rekan sesama member UNI.T berbicara tentang Hyunjoo selama Tanya Jawab Instagram.

Seorang penggemar memintanya untuk memberikan kata-kata hangat dan dorongan kepada Hyunjoo. Yoonjo dengan cepat menjawab bahwa member-member UNI.T telah membahas masalah tersebut.


Sesama Member UNI.T, Yoonjo Hello Venus Komentari Isu Hyunjoo Dibully APRIL

Source: Instagram

Yoonjo menulis, "Hmm… banyak yang menanyakan hal ini dan aku khawatir jika tidak ditanggapi, orang akan salah paham. Setelah berunding berulang kali, aku putuskan untuk menjawab. Bahkan saat ini, grup chat UNI.T sedang membahas masalah tersebut."

"Aku percaya dia (Hyunjoo) akan mengatasinya, meskipun itu sulit baginya. Jadi tolong berhentilah mengganggunya. Selain orang-orang yang hadir pada saat itu, tidak ada orang lain yang akan mengerti rasa sakitnya jadi tolong jangan berpura-pura seperti kalian tahu semuanya. Mereka yang mengganggunya dengan minat yang tidak berguna, tolong hentikan."

Sebelumnya, DSP Media menyatakan bahwa Hyunjoo telah lama ingin menjadi aktris, tapi setuju untuk bergabung dengan APRIL untuk debut. Kemudian, dinyatakan bahwa Hyunjoo menghadapi kesulitan karena tekanan mental dan fisik dan tidak dapat berpartisipasi penuh dalam kegiatan grup.

Pada akhirnya, Hyunjoo mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan APRIL dan disetujui oleh agensi. Tidak ada bullying sama sekali menurut agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts